Selasa, 12/03/2019

Welcome Back Zinedine Zidane

Selasa, 12/03/2019

Zidane / Foto: bola.net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Welcome Back Zinedine Zidane

Selasa, 12/03/2019

logo

Zidane / Foto: bola.net

KORANKALTIM.COM -  Zinedine Zidane  memutuskan pergi meninggalkan Madrid setelah mempersembahkan sembilan trofi sejak 2016 sampai 2018, yang tiga di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Selepas kepergian Zidane, Madrid terjun bebas. Julen Lopetegui selaku penerus Zidane bahkan dipecat setelah kalah dari Barcelona 1-5. Kursi kepelatihan kemudian beralih ke Santiago Solari. Kondisi El Real sempat oke, sebelum akhirnya kembali tersungkur. Puncak keputusan Madrid untuk mendepak Solari setelah rangkaian tiga kekalahan beruntun di Bernabeu. Dua melawan Barcelona dan satu melawan Ajax Amsterdam.

Melihat kondisi itu, Madrid tak berpikir panjang untuk kembali setelah mendapat tawaran. Dia siap untuk memperbaiki kinerja tim di 11 pertandingan sisa. "Ketika Presiden (Florentino Perz) memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya tidak bisa mengatakan tidak," kata Zidane dalam konferensi pers kedatangannya, Selasa (12/3/2019) pagi tadi seperti dilansir dari detik.com. "Saya tidak ragu untuk kembali sekarang daripada harus musim depan. Melihat pemain saya seperti itu, saya tidak senang melihat keadaannya," sambungnya.

Zidane mengaku punya beberapa tawaran dari klub lain. Tapi, dia masih belum ambil keputusan dan sampai akhirnya ada tawaran lagi dari Madrid. "Saya sudah memiliki beberapa tawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke tim lain," tegasnya. (*)

Welcome Back Zinedine Zidane

Selasa, 12/03/2019

Zidane / Foto: bola.net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.