Jumat, 26/04/2019

Potensi Uang Besar, Khabib vs McGregor Bakal Rematch

Jumat, 26/04/2019

Foto: Net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Potensi Uang Besar, Khabib vs McGregor Bakal Rematch

Jumat, 26/04/2019

logo

Foto: Net

KORANKALTIM.COM - Dua petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dijatuhkan sanksi oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC) akibat keributan yang mereka lakukan usai pertarungan UFC 229. Kerusuhan pecah setelah Khabib menaiki pagar oktagon dan menyerang rekan McGregor, Dillon Danis, karena ejekan berbau agama.

Dalam kerusuhan itu, McGregor juga terlibat keributan dengan saudara sekaligus rekan Khabib di dalam oktagon. McGregor mendapat sanksi enam bulan larangan bertanding UFC di Nevada dan denda US$50 ribu atau setara Rp715 juta. Sedangkan Khabib mendapat larangan bertanding selama sembilan bulan serta denda US$500 ribu (Rp7,1 miliar). 

"Mereka tidak akan menjadi teman dan berkumpul bersama, melakukan makan malam atau segalanya. Tapi dengarkan, ketika Anda berada di sana [pertarungan] dengan petarung lain, Anda akan bertarung hingga tujuh, delapan, sembilan, atau 10 ronde dan akan berakhir dengan saling respek," ujar White dikutip dari Sport Bible dan dirilis CNNIndonesia.com.

UFC tampaknya tetap mempertimbangkan potensi uang yang sangat besar sehingga kemungkinan akan menggelar rematch antara dua petarung itu. "Kami akan ke arah sana [rematch] dimana kedua petarung ini akan saling respek. Mereka tak perlu saling menyukai," terang White lagi.

Meski demikian, rematch tersebut tak langsung digelar. Khabib terlebih dahulu dijadwalkan bakal menghadapi Dustin Poirier. Khabib wajib menghadapi Poirier yang baru saja meraih gelar juara interim di UFC setelah mengalahkan Max Holloway dalam lima ronde. Gelar interim UFC digelar karena Khabib sebagai juara masih menjalani hukuman larangan bermain. Kedua petarung itu dijadwalkan bertarung di UFC pada September mendatang. (*)

Potensi Uang Besar, Khabib vs McGregor Bakal Rematch

Jumat, 26/04/2019

Foto: Net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.