Selasa, 07/05/2019

Ada Sinyal Zidane Buang Gareth Bale

Selasa, 07/05/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ada Sinyal Zidane Buang Gareth Bale

Selasa, 07/05/2019

logo

MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dicecar segudang pertanyaan setelah tidak memasukkan Gareth Bale ke daftar pemain Los Blancos lawan Villarreal, Minggu (5/5) lalu. Sebagai pelatih, Zidane berdalih hanya menjalankan tugasnya untuk memilih pemain yang pantas diturunkan sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya adalah pelatih yang harus memilih pemain dalam tim. Hanya itu alasannya. Anda bisa menafsirkan sendiri sesuai dengan keinginan,” kata Zidane dalam laman resmi klub. 

“Saya harus memilih pemain dalam tim dan memang beberapa di antaranya harus absen,” sambung pelatih asal Prancis. 

Meski tanpa Bale, Real Madrid mampu mengalahkan Villarreal 3-2 di Bernabeu. Dua gol Madrid diborong Mariano Diaz dan dilengkapi Jesus Vallejo. Keputusan untuk menepikan Bale memicu pertanyaan besar. Terutama Real Madrid tengah kehilangan striker andalannya, Karim Benzema, yang masih menjalani pemulihan cedera.

Gareth Bale memang masuk daftar pemain yang kemungkinan akan dilepas musim depan. Pemain internasional Wales itu dianggap tak bisa menggantikan peran yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Zidane sendiri mengisyaratkan bakal melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Nama-nama besar seperti Eden Hazard dan Paul Pogba dikabarkan masuk daftar pemain incaran. (cnc)


Ada Sinyal Zidane Buang Gareth Bale

Selasa, 07/05/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.