Kamis, 09/05/2019

3 Atlet Kaltim Masuk Skuat SEA Games 2019

Kamis, 09/05/2019

Logo Sea Games 2019 ( net )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

3 Atlet Kaltim Masuk Skuat SEA Games 2019

Kamis, 09/05/2019

logo

Logo Sea Games 2019 ( net )

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Tiga atlet squash Kaltim masuk dalam skuat SEA Games 2019 di Filiphina mendatang. Ketiganya adalah Yaisha Putri Yasandi, Amelia Diana Wati serta Andhika Sampe Toding.

Terpilihnya ketiga atlet Benua Etam tersebut, berdasarkan dari hasil seleksi nasional (seleknas) yang belum lama ini digelar di Jakarta.

Berdasarkan surat dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Squash Indonesia (PSI), Senin (6/5) lalu, ketiganya dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta. Lantaran masih terkendala dengan dispensasi perkuliahan, mereka bertiga diagendakan bergabung pada Sabtu (11/5) ini.

“Seharusnya tanggal 6 Mei kemarin, tetapi karena masih kendala dispensasi yang baru selesai dalam satu dua hari ini, mereka baru bergabung Sabtu nanti,” ungkap Sekum PSI Kaltim, Adi Sucipta, saat ditemui di KONI Kaltim, kemarin.

Lebih lanjut dikataknnya, dirinya berharap tiga atlet Kaltim ini bisa memberikan sumbangsi bagi Indonesia pada ajang SEA Games nanti di Filiphina, dengan memberikan prestasi terbaiknya.

“Ya, kami berharap mereka bisa memberikan hasil yang maksimal nantinya di SEA Games. Nah, makanya mereka disana harus bisa mengikuti program latihan yang diberikan saat di pelatnas nanti,” harapnya.

Tak hanya itu saja, dengan adanya perwakilan atlet Kaltim ke ajang SEA Games tersebut juga diharapkan menjadi motivasi bagi atlet Benua Etam lainnya untuk mengikuti jejak para atlet.

“Mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet Kaltim lainnya yang ada di daerah, untuk berlatih dengan giat dan mengikuti jejak mereka. Karena jika dilihat mereka yang didaerah itu banyak yang potensial,” pungkasnya. (rgn)


3 Atlet Kaltim Masuk Skuat SEA Games 2019

Kamis, 09/05/2019

Logo Sea Games 2019 ( net )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.