Jumat, 10/05/2019

Tekad Rossi Kejar Marquez

Jumat, 10/05/2019

Valentino Rossi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tekad Rossi Kejar Marquez

Jumat, 10/05/2019

logo

Valentino Rossi

BRNO - Pebalap Monster Energi Yamaha, Valentino Rossi, berambisi merebut gelar juara dunia ke-10 di MotoGP musim ini. Dia bertekad kuat menjegal pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang kini bercokol di puncak klasemen.

Saat ini, Rossi menempati posisi 4 klasemen pembalap dengan 61 poin. The Doctor tertinggal 9 angka dari Marquez. “Saya tertinggal 9 angka dari Marc (Marquez) karena dia membuat kesalahan di Texas, jika tidak dia sudah memenangkan tiga balapan. Dia adalah pembalap terkuat dan untuk merebut juara kami harus mulai memenangi balapan,” kata Rossi dilansir GPOne.

Balapan selanjutnya berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (19/5) pekan depan.. Rossi bertekad untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Prancis tersebut, agar tak semakin tertinggal dari Marquez. “Segalanya masih bisa terjadi di MotoGP, berbagai hal berubah dengan cepat. Saat ini, kami harus berusaha hari demi hari, fokus di Le Mans, dan mencoba untuk bisa tampil kompetitif,” ucap Rossi. (vnc)

Tekad Rossi Kejar Marquez

Jumat, 10/05/2019

Valentino Rossi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.