Jumat, 10/05/2019

Piala Asia U-16, Bima Sakti Sebut Kekuatan Merata

Jumat, 10/05/2019

Ilustrasi logo timnas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Piala Asia U-16, Bima Sakti Sebut Kekuatan Merata

Jumat, 10/05/2019

logo

Ilustrasi logo timnas

KORANKALTIM.COM, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, merasa kekuatan seluruh kontestan di Grup G Zona Timur pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 setara. Garuda Asia bakal berhadapan dengan Tiongkok, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara.

Dalam ajang tersebut, AFC menunjuk Indonesia menjadi tuan rumah Zona Timur. Namun, mereka tak sendirian ada empat negara lainnya yang juga dipercaya yakni Laos, Myanmar, Singapura, dan Vietnam.

"Melihat hasil pengundian ini, saya rasa grup ini kompetitif. Semua lawan harus diwaspdai. Tidak akan ada kami meremehkan satu tim pun yang ada dalam grup ini. mereka semua memiliki kekuatan masing-masing. Saya hanya ingin fokus bagaimana membangun tim ini agar bisa bersaing di turnamen tersebut," kata Bima dikutip dari laman resmi PSSI.

Rencananya, timnas Indonesia U-16 bakal menggelar pemusatan latihan di Sawangan, 13 Mei 2019. Sebanyak 45 pemain akan ambil bagian dalam latihan tersebut. "Saya pikir ini hal baru buat kami dengan membentuk sebuah tim yang solid dari tahapan fisik ke tahapan berikutnya. Bulan puasa saya rasa tidak menjadi halangan bagi kami untuk melaksanakan TC, saya sudah membuat jadwal latihan yang tepat untuk mereka," sebut Bima lagi.

Selain untuk Kualifikasi Piala Asia U-16, timnas U-16 juga disiapkan untuk bermain di Piala AFF U-16. Mereka berada di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina. (*)

Piala Asia U-16, Bima Sakti Sebut Kekuatan Merata

Jumat, 10/05/2019

Ilustrasi logo timnas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.