Senin, 13/05/2019

Peluang Treble Juara Manchester City

Senin, 13/05/2019

SS hasil liga inggris mancity

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Peluang Treble Juara Manchester City

Senin, 13/05/2019

logo

SS hasil liga inggris mancity

KORANKALTIM.COM - Manchester City sukses mengantongi gelar Liga Inggris musim 2018/2019 untuk kedua kalinya secara beruntun musim ini  setelah menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1 Minggu (12/5/2019) kemarin. Kemenangan itu membuat The Citizens mengakhiri musim dengan koleksi 98 poin, unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi kedua.

Gelar Liga Inggris ini merupakan gelar kedua Manchester City di musim ini. Sebelumnya, Manchester City sudah mendapatkan trofi Piala Liga pada bulan Februari lalu. Di babak final, Manchester City menang adu penalti lawan Chelsea setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Setelah meraih dua trofi domestik, Manchester City berpeluang mendapatkan gelar ketiga di musim ini lewat raihan trofi Piala FA.

Manchester City berpeluang untuk meraih treble domestik, sebuah hal yang belum pernah berhasil dicatat oleh tim-tim Inggris lainnya sebelum ini.

Manchester City akan menghadapi Watford di babak final Piala FA pada 18 Mei mendatang. Dalam perjalanan menuju babak final, Manchester City terbilang menempuh perjalanan mulus karena hanya menghadapi Rotherham United, Burnley, Newport County, Swansea City dan Brighton & Hove Albion.

Dari rekor pertemuan, Manchester City selalu menang atas Watford dalam sepuluh pertemuan terakhir. Hal ini membuat The Citizens makin layak diunggulkan untuk memenangkan trofi Piala FA musim ini. Guardiola sendiri sudah sempat merasakan dobel gelar pada musim lalu. Saat itu, Manchester City memenangkan trofi Piala Liga dan Liga Inggris. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik untuk mempertahankan gelar juara pada musim depan tidak akan semudah yang dibayangkan. Kendati demikian, Guardiola memastikan bahwa timnya juga akan lebih kuat lagi ketimbang musim ini. "Ketika Anda berhasil menjadi juara dua kali secara beruntun di negara ini merupakan hasil yang sangat baik, itulah kenyataannya. Tapi musim depan kami akan kembali mencoba untuk meraih posisi seperti saat ini," kata Guardiola.

Keberhasilan City menjadi juara Premier League secara beruntun membuat mereka saat sini sejajar dengan Chelsea dan Manchester United yang pernah melakukan hal serupa. Namun Sergio Aguero dkk berpeluang untuk menjadi tim Inggris pertama yang mampu meraih treble di kompetisi domestik andai mampu menaklukan Watford di laga final Piala FA pekan akhir pekan ini. (*)

Peluang Treble Juara Manchester City

Senin, 13/05/2019

SS hasil liga inggris mancity

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.