Rabu, 15/05/2019

Borneo FC Target Tampil di Kompetisi Asia

Rabu, 15/05/2019

Pemain Borneo FC saat launching tim dan jersey baru mereka kemaren malam.. (borneofctwitter)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Borneo FC Target Tampil di Kompetisi Asia

Rabu, 15/05/2019

logo

Pemain Borneo FC saat launching tim dan jersey baru mereka kemaren malam.. (borneofctwitter)

KORANKALTIM.COM - Ribuan Pusamania, sebutan pendukung Borneo FC, meramaikan launching tim dan jersey klub di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (14/5/2019) malam kemarin.

Acara dibuka dengan hiburan musik, diisi dengan penyanyi lokal yang sudah kerap tampil di ibu kota. Lagu-lagu terbaru ciptaan suporter juga turut dinyanyikan. Sekitar sejam kemudian, para pemain naik ke panggung menggunakan tiga kostum dengan warna berbeda-beda. Kostum kandang, tetap dengan warna khas, orange-orang. Sedangkan kostum tandang ada dua, warna merah-merah, dan warna abu-abu dipadukan warna hijau stabilo.

Selain 25 pemain, seluruh oifscial tim juga naik ke panggung, termasuk pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, manajer Dandri Dauri, dan presiden klub Nabil Husein Said Amin. “Ramaikan kembali Stadion Segiri, dukung kami untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Kita tidak akan bisa tanpa dukungan Pusamania,” kata Dandri seperti dikutip dari Tempo.com.

Mario Gomez sangat bangga atas sambutan para suporter. Ia berharap agar dukungan tidak hanya diberikan pada malam perkenalan saja, tetapi harus terus menerus mendukung Borneo FC. Kapten Diego Michiels juga mengucapkan hal senada dengan sang pelatih. Ucapan terima kasih untuk para suporter, dan ia memastikan para pemain akan membuktikan hasil dukungan dengan tampil optimal di lapangan. Lerbi Eliandri, penyerang tim tersebut, berharap dukungan untuk Borneo FC terus dilanjutkan selama klub ada.

Tak ingin banyak bicara, pemain Borneo FC lainnya Sultan Samma, saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, hanya meminta doa dan dukungan agar Borneo FC bisa tembus ke kompetisi tingkat Asia.

Nabil Husein Said Amin juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk warga Samarinda, khususnya Pusamania yang mendukung Borneo FC sejak 2014. “Borneo FC tidak akan di sini tanpa dukungan kalian. Saya ingin masyarakat kita dan komunitas untuk dukung dan mendoakan Borneo FC menuju Asia,” kata Nabil. (*)


Daftar Pemain Borneo FC:

Penjaga Gawang: Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeynuwu, dan Alfonsius Kelvan

Pemain Bertahan: Jan Lammers, Wildansyah, Abdul Rachman, Javlon Guseynov, Diego Michiels (kapten), Firdaus Ramadhan, Makarius Suruan


Gelandang: Asri Akbar, Renan Silva, Rifal Lastori, Ambrizal Umanailo, Mahadirga Lasut, Sultan Samma, Finky Pasamba, Terens Puhiri, Wahyudi Hamisi, Nurdiansyah, Ichsan Kurniawan, Muhammad Sihran.

Penyerang: Matías Conti, Lerby Eliandry, dan Ulul Azmi

Pelatih: Mario Gomez

Borneo FC Target Tampil di Kompetisi Asia

Rabu, 15/05/2019

Pemain Borneo FC saat launching tim dan jersey baru mereka kemaren malam.. (borneofctwitter)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.