Jumat, 24/05/2019

Pagi Ini, Bulutangkis Indonesia Kekuatan Penuh Hadapi Taiwan

Jumat, 24/05/2019

ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pagi Ini, Bulutangkis Indonesia Kekuatan Penuh Hadapi Taiwan

Jumat, 24/05/2019

logo

ilustrasi

KORANKALTIM.COM - Indonesia akan menghadapi Taiwan pada babak perempatfinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Jumat (24/5/2019) pagi ini. Pertandingan Indonesia vs Taiwan akan disiarkan secara langsung stasiun televisi TVRI mulai pukul 11.00 WITA.

Kekuatan penuh bakal diturunkan Merah Putih. Sebelumnya sejumlah pemain inti disimpan skuat Indonesia saat melakoni laga terakhir di Grup 1 B melawan Denmark. Nama-nama tenar seperti pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Gregoria Mariska, hingga Praveen Jordan/Melati Daeva tidak dimainkan di laga kedua tersebut.

Sejumlah nama itu tidak dimainkan agar dalam kondisi bugar ketika melawan Taiwan di babak gugur. Tanpa memainkan sejumlah kekuatan terbaiknya di laga terakhir fase grup, Indonesia kalah 2-3 dari Denmark.

Kini, Indonesia siap tampil di perempat final dengan kekuatan terbaik. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kembali bermain setelah sebelumnya tampil di laga pertama fase grup melawan Inggris.

Gregoria Mariska yang menyumbang poin saat melawan Inggris juga akan diturunkan di nomor tunggal putri. Dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan memulai laga pertamanya di Piala Sudirman 2019. Saat melawan Inggris dan Denmark, Jonatan tidak dimainkan. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan kembali jadi andalan Indonesia di ganda putri. Melawan Taiwan akan menjadi laga ketiga pasangan tersebut.

Sementara itu, di sektor ganda campuran Indonesia akan memainkan Praveen Jordan/Melati Daeva yang disimpan saat melawan Denmark. Di laga sebelumnya, Indonesia mengandalkan Hafiz Faizal. Gloria Widjaja. (*)



Susunan pemain Indonesia melawan Taiwan:


Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin

Gregoria Mariska vs Tai Tzu Ying

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pai Yu Po/Wu Ti Jung

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Wang Chi Lin/Hsieh Pei Shan

Pagi Ini, Bulutangkis Indonesia Kekuatan Penuh Hadapi Taiwan

Jumat, 24/05/2019

ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.