Selasa, 18/07/2017

Milan Antara Morata, Auba dan Belotti

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Milan Antara Morata, Auba dan Belotti

Selasa, 18/07/2017

MILAN – AC Milan belum mau berhenti belanja pemain. I Rossoneri masih menginginkan kehadiran satu penyerang top lagi di bursa transfer musim panas nanti. 

Hingga pertengahan Juli ini, Milan sudah mendapatkan sembilan pemain berkat suntikan dana pemilik baru asal Tiongkok, Yonghong Li.  Target utama Milan untuk membenahi lini depan adalah Alvaro Morata dari Real Madrid. Milan sedang menyiapkan rencana untuk membajak pemain nasional Spanyol itu ke San Siro.

Untuk memuluskan kepindahan Morata, Milan meminta bantuan pemain baru mereka, Leonardo Bonucci. Milan ingin Bonucci merayu Morata agar mau bergabung. Untuk masalah harga, Rossoneri telah menaikkan penawaran menjadi 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun kepada Real Madrid. Milan juga mencoba menggoda penyerang 24 tahun itu dengan gaji 10 juta euro per musim atau setara dengan Rp152 Miliar. Nilai tersebut bakal membuat Morata menjadi pemain bergaji tertinggi di Italia, mengalahkan gaji Gonzalo Higuain di Juventus, 7,5 juta euro.

CEO AC Milan, Marco Fassone sebelumnya mengonfirmasi ada beberapa penyerang yang menjadi target Milan selanjutnya. Selain Morata ada juga Andrea Belotti (Torino) dan Pierre Emerick Aubameyang (Dortmund). “Kita lihat nanti siapa yang akan mendarat di sini. Bahkan mungkin juga nama lain yang tidak terumbar di halaman depan koran selama ini. Yang jelas, kami masih memikirkan perbaikan untuk posisi penyerang,” kata Fassone.

Namun, Fassone menyebut antara tiga nama tersebut, Morata menjadi pilihan pertama. Penyerang timnas Spanyol itu sejatinya hampir bergabung dengan Milan bulan lalu, namun sang pemain masih merasa berat karena Milan adalah rival utama mantan klubnya, Juventus.

Akan tetapi, dengan kegagalan bergabung dengan Manchester United dan Chelsea, serta kegerahannya yang semakin meningkat bersama Madrid karena jarang diturunkan sebagai starter, diyakini membuat Morata berpikir ulang.

Sebelumnya Rossoneri sudah mendatangkan sederet pemain di musim panas ini. Termasuk Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Leonardo Bonucci dan yang paling baru kapten Lazio Lucas Biglia.

Untuk  Aubameyang,  Dortmund membuka peluang untuk melepasnya karena tampil tidak konsisten.. “Kami telah memberi tahu kepada Aubameyang kalau ingin pindah dan ada klub yang siap mengajukan tawaran yang sesuai dengan permintaan kami, maka kita dapat melakukan negosiasi,” ujar CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Saat ini Aubameyang dikabarkan masuk dalam incaran Chelsea dan AC Milan, dua klub yang sedang berusaha untuk mendatangkan pemain yang dapat memperkuat lini depan mereka untuk musim 2017/18.

Sedangkan untuk Andrea Belotti, bomber andalan Il Toro itu ternyata tidak terlihat dalam foto yang dirilis klubnya dalam peluncuran seragam anyar mereka untuk Serie A musim depan dan ini memancing spekulasi soal kepindahannya. Pemain Italia memiliki klausul senilai 100 juta euro di kontraknya, namun ia kabarnya bisa pindah dengan harga kurang dari itu. Dan fakta Belotti, pemain tervital di Torino saat ini - absen di peluncuran jersey anyar klub bisa jadi merupakan indikasi bahwa ia siap mencari klub baru musim depan. (fi)

Milan Antara Morata, Auba dan Belotti

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.