Selasa, 18/07/2017

Sergio Romero Empat Tahun Lagi di United

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sergio Romero Empat Tahun Lagi di United

Selasa, 18/07/2017

logo

LOS ANGELES - Sergio Romero masih lama di Manchester United. Kiper Argentina ini baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Romero yang kini berusia 30 tahun didapatkan United secara gratis dari Sampdoria pada 2015. Dia adalah kiper nomor satu timnas Argentina yang tampil di Piala Dunia 2014, dan Copa Amerika 2015, 2016.

Selama berkostum ‘Setan Merah’, Romero telah membuat 28 penampilan. Meski hanya enam kali tampil di Premier League, Romero jadi kiper pilihan pertama United di Liga Europa musim lalu yang berhasil dimenangi.  “Aku gembira sekali menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin berada di klub terbesar di dunia?” ucap Romero yang dilansir dari situs resmi klub. “Kami punya kiper-kiper hebat di sini dan kami selalu belajar satu sama lain,” katanya.

“Tentu saja, merupakan momen membanggakan bagiku dan keluargaku bisa jadi bagian dari final Liga Europa dan aku menantikan membantu tim untuk membangun dari sukses musim lalu di 2017-18. Dia menjalani musim yang bagus dan penampilan yang menakjubkan, terutama dalam kesuksesan kami di Liga Europa. Dia pantas mendapatkan kontraknya, dan untuk Manchester United memiliki Sergio dan David merupakan hal yang mengagumkan,” ungkap manajer United Jose Mourinho.

Tidak sedikit yang menduga perpanjangan kontrak Romero berkaitan dengan kembali munculnya rumor yang menyebutkan Real Madrid akan mencoba merekrut David de Gea. (dts)

Sergio Romero Empat Tahun Lagi di United

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.