Selasa, 18/07/2017

IODI Pantau Atlet di Pra-Porprov

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

IODI Pantau Atlet di Pra-Porprov

Selasa, 18/07/2017

SAMARINDA – Untuk mempersiapkan diri sebelum menggelar Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan ikut dalam PON Remaja II tahun depan di Kaltim, Pengprov Ikatan Dance Sport Indonesia (IODI) Kaltim akan membahasnya dalam  Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) yang berlangsung 29-30 Juli nanti di Ruang Rapat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa. 

Sekum IODI Kaltim, Luhur Wicaksono mengatakan, Rakerprov dihadiri 7 daerah  minus Kubar, Mahulu dan PPU yang memang belum memiliki atlet. “Akan kami bahas semua khususnya persiapan Pra-Porprov yang rencananya akan kami laksanakan di Kutim mulai dari aturan hingga soal mutasi atlet, supaya tidak ada masalah nantinya,” kata Luhur.

Terkait dengan pembinaan atlet dance sport kedepannya pihaknya juga mulai mempersiapkan atlet-atlet junior yang nantinya akan dipersiapkan menuju PON Remaja II tersebut. 

“Dance sport akan dipertandingkan di PON Remaja jadi kami akan menentukan nomor-nomor potensial yang kemungkinan bisa merebut medali dan ini kesempatan untuk kami karena Kaltim tuan rumah” jelasnya.

Luhur berharap seluruh daerah bisa hadir sehingga tahu apa agenda mereka. “Selain sebagai ajang seleksi menentukan atlet ke Porprov juga akan menjadi salah satu pantauan pengprov dalam mempersiapkan atlet-atlet potensial untuk dibina secara berkesinambungan, serta menuju kejurnas nanti. Akan kami lihat atlet yang memang memiliki potensi besar untuk kami persiapkan,” jelasnya. (rgn)

IODI Pantau Atlet di Pra-Porprov

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.