Sabtu, 22/06/2019

Sore Ini, Naga Mekes Incar 3 Poin

Sabtu, 22/06/2019

Stadion aji imbut tenggarong

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sore Ini, Naga Mekes Incar 3 Poin

Sabtu, 22/06/2019

logo

Stadion aji imbut tenggarong

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Mitra Kukar FC menargetkan kemenangan atas tamunya, Persis Solo, dalam partai perdana Liga 2, sore ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pukul 15.30 WITA.

Poin absolut ini sangat penting bagi Anindito dan kawan-kawan dalam memulai kompetisi agar memberikan suntikan semangat untuk memenuhi target lolos ke Liga 1.

Naga Mekes akan memaksimalkan keuntungan laga kandang dengan dukungan suporter.

“Mitra Kukar memang perlu waktu untuk lebih solid, namun saya optimis Mitra Kukar lebih baik kedepannya. Saya sangat respek dengan Persis Solo,” kata Pelatih Mitra Kukar FC, Rafael Berges Marin, saat konferensi pers jelang pertandingan, kemarin.

Pelatih berkepala plontos tersebut mengaku tidak mengetahui kekuatan calon lawan. Namun Rafa, panggilan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, mengatakan, Persis punya daya juang tinggi lantaran didominasi pemain-pemain muda, karena memiliki fisik yang kuat.

“Saya lebih fokus ke permainan tim sendiri. Jika bagus maka kita bisa menang,” ungkapnya. “Mitra Kukar pemain yang bagus-bagus. Kami punya pemain penting disini, Anindito, dia punya mental yang bagus,” pungkasnya.

Anindito mengaku seluruh pemain sudah siap menghadapi laga perdana sore ini. Ditegaskannya, seluruh punggawa Naga Mekes sangat antusias untuk memenangis laga tersebut.

“Kami sudah menang berapa kali atas Persis Solo. Mitra Kukar memerlukan 3 poin sore ini,” tegasnya. 


Penulis: */Heriansyah

Editor: M. Huldi

Sore Ini, Naga Mekes Incar 3 Poin

Sabtu, 22/06/2019

Stadion aji imbut tenggarong

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.