Selasa, 18/07/2017

Mulai Babak Baru, Totti Jadi Direktur Roma

Selasa, 18/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mulai Babak Baru, Totti Jadi Direktur Roma

Selasa, 18/07/2017

logo

Roma - Francesco Totti akhirnya mengonfirmasi dirinya tak akan berkarier lagi sebagai pemain. Totti akan memulai fase baru dalam kariernya sebagai direktur di AS Roma.

Totti sudah memainkan pertandingan terakhirnya dalam seragam Roma di penghujung musim 2016/2017 lalu. Sejak saat itu, spekulasi soal kelanjutan kariernya terus bergulir.

Dia sempat digosipkan akan menuju MLS. Selain itu, klub Jepang Tokyo Verdy juga mengajukan tawaran kepadanya namun ditolak.

Tapi kini Totti sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Dia sudah menutup bab dalam kariernya sebagai pemain dan akan membuka lembaran baru sebagai direktur Roma.

“Bagian pertama sudah selesai, yakni sebagai pemain, dan sekarang mulai tugas penting lainnya sebagai direktur, di mana saya berharap bisa punya dampak yang sama seperti yang saya lakukan ketika masih ada di atas lapangan,” ujar Totti dalam wawancara dengan Roma TV.

“Saya mulai di awal, sekarang masuk ke fase baru dan petualangan baru. Saya sudah memikirkannya, mempertimbangkan dan benar-benar memutuskan bahwa saya siap untuk terus membantu tim ini, setiap hari, dengan ketenangan dan kepercayaan diri, mempelajari peran ini dan menambah pengalaman.”

“Saya menantikan sesuatu yang cerah, sesuatu yang indah: menemukan peran sempurna saya, melakukan apa yang saya bisa untuk membantu membentuk skuat yang hebat dan klub yang brilian,” katanya. (sdc)

Mulai Babak Baru, Totti Jadi Direktur Roma

Selasa, 18/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.