Rabu, 03/07/2019

Hilang Konsentrasi di Menit Akhir Bikin Mitra Kukar Kalah

Rabu, 03/07/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hilang Konsentrasi di Menit Akhir Bikin Mitra Kukar Kalah

Rabu, 03/07/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Punggawa Mitra Kukar FC terpaksa keluar lapangan dengan tertunduk lesu, usai dikalahkan tuan rumah Bogor FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2, Selasa (2/7/2019) sore kemarin di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara.

Mitra Kukar harus mengakui kemenangan Bogor FC dengan skor tipis, 2-1. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Martinus Novianto dan Eksel Timothy. Sementara satu-satunya gol Naga Mekes disumbangkan Hendra Adi Bayauw.

Asisten Pelatih Mitra Kukar FC Asep Suryadi menegaskan anak asuhnya sudah bekerja maksimal namun karena hanya kehilangan konsentrasi di penghujung pertandingan sehingga satu poin didepan mata pun buyar. “Kami kecolongan menit akhir, pemain sudah kerja maksimal, tapi tidak konsentrasi sampai dipenghujung pertandingan,” ujarnya, usai pertandingan.

Padahal dirinya bersama tim pelatih lainnya sudah mengingatkan Anindito Wahyu Eminarno dan kawan-kawan untuk fokus hingga wasit meniup peluit panjang. “Padahal di babak ke dua kita sudah ingatkan kalau di area penalti lakukan man to man marking. Tapi kenyataannya konstrasi hilang, mungkin kelelahan, berbagai macam problem, sehingga hilang konsentrasi,” ungkapnya.

Asep menepis anggapan kalau ketidak hadiran pelatih kepala di sisi lapangan menjadi penyebab utama kekelahan tim kesayangan warga Kukar tersebut.

“Sedikit banyak pasti ada pengaruh kalau pelatih kepala tidak ada. Tapi saya rasa itu tidak masalah, dua laga perdana kita juga tidak didampingi pelatih kepala. Jadi itu bukan alasan utama,” paparnya.

Setelah ini Mitra Kukar akan menjalani away keduanya saat menantang tuan rumah Persewar Waropen, Minggu (7/7/2019) akhir pekan ini, di Stadion Untung Surapati, Pasuruan, Jawa Timur. (*)


Penulis: */Heri

Editor: Aspian Nur

Hilang Konsentrasi di Menit Akhir Bikin Mitra Kukar Kalah

Rabu, 03/07/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.