Sabtu, 06/07/2019

Barca Resmi Perkenalkan De Jong

Sabtu, 06/07/2019

Foto: FCBARCELONA.COM

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Barca Resmi Perkenalkan De Jong

Sabtu, 06/07/2019

logo

Foto: FCBARCELONA.COM

KORANKALTIM.COM ,Barcelona -Klub raksasa la liga Barcelona resmi memperkenalkan Frenkie De Jong  sebagai pemain barunya.  Gelandang asal Belanda itu disambut puluhan ribu suporter.

Barcelona sudah mendapatkan De Jong dari Ajax Amsterdam sejak bursa transfer Januari. Namun, gelandang 22 tahun itu lebih dulu dipinjamkan di Ajax hingga akhir musim ini.

Kini, De Jong pun datang ke Camp Nou. Setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan didampingi Presiden Josep Maria Bartomeu, pemain yang dibeli seharga 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun itu diperkenalkan di depan 20 ribu suporter pada Jumat (5/7) sore atau Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Dikutip dari detik.com, sebagaimana lazimnya perkenalan pemain baru, De Jong mengenakan kostum Barcelona--yang diberi nomor punggung 21. Ia juga memperagakan beberapa aksi di lapangan Camp Nou.

Tak lupa, De Jong mengucapkan beberapa patah kata di depan suporter. Ia mengaku bangga bisa bermain untuk Barcelona.

"Saya memikirkan semua klub yang tertarik pada saya, namun perwakilan Barcelona datang dan meyakinkan saya. Itu keputusan yang mudah untuk diambil, dan selalu menjadi mimpi bisa bermain di stadion ini," ungkap De Jong, seperti dilansir Marca.(*)

Barca Resmi Perkenalkan De Jong

Sabtu, 06/07/2019

Foto: FCBARCELONA.COM

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.