Selasa, 09/07/2019

Mitra Kukar FC Akhirnya Pindah ke Stadion Rondong Demang

Selasa, 09/07/2019

Stadion Rondong Demang

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar FC Akhirnya Pindah ke Stadion Rondong Demang

Selasa, 09/07/2019

logo

Stadion Rondong Demang

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Mitra Kukar FC dipastikan kembali bermarkas di tempat yang sangat bersejarah bagi tim kesayangan Mitra Mania tersebut, yakni Stadion Rondong Demang.

Tim kebanggan warga Kukar ini akan menggelar laga tandang perdananya di Rondong Demang pada pekan ke 5 Liga 2 2019, saat menjamu Madura FC.

“Ya Mitra Kukar sudah fix bermain di Stadion Rondong Demang saat melawan Madura FC,” kata Local Organizing Committee (LOC) atau panitia penyelenggara pertandindgan Mitra Kukar FC, Aditya Rahman, kemarin.

Kepastian kembalinya Naga Mekes ke Rondong Demang ini setelah manajemen menyelesaikan perbaikan sejumlah aspek yang menjadi catatan tim dari operator kompetisi, Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebut saja seperti bench atau tempat duduk pemain, ruan ganti pemain dan area VVIV yang terpisah dengan area lainnya, hingga ruang konferensi pers yang representatif.

“Semua sudah dimaksimalkan. Insya Allah keamanan (pemain hingga wasit, Red.) tidak ada masalah,” tegas Adit, panggilan LOC Mitra Kukar FC.

Sayangnya, sejauh ini Adit mengakui belum ada penetapan harga tiket di Rondong Demang. Adit beralasan hingga kemarin belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen untuk menentukan tiket masuk.

Adit juga belum bisa memastikan apakah harga tiket kurang atau lebih dari harga yang dijual di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. “Bisa saja tetap bisa jua kurang dari tiket sebelumnya. Belum ada kepastian soal ini,” tuturnya.

Selain itu, ada perubahan jadwal saat Mitra Kukar menghadapi Madura, yang tadinya akan dihelat pada tanggal 6 Juli 2019, lalu namun mundur hingga tanggal 15 Juli mendatang.

“Jadwal Mitra Kukar-Madura mundur hingga tanggal 15 Juli,” kata Media Officer (MO) Mitra Kukar FC, M Agri Winata.

Perubahan ini dikarenakan ada benturan dengan agenda Festival Kota Raja (FKR) 2019, yang dipusatkan di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang, yang berakhir pada tanggal 14 Juli.

“Disaat yang bersamaan juga ada agenda FKR, jadi manajemen bersurat ke PT Liga,” tuturnya.

Surat permohonan tersebut akhirnya dikabulkan PT LIB. Kepastian ini didapat setelah PT LIB membalas surat permohonan Mitra Kukar FC terkait pemunduran tersebut, kemarin. 


Penulis: */Heriansyah

Mitra Kukar FC Akhirnya Pindah ke Stadion Rondong Demang

Selasa, 09/07/2019

Stadion Rondong Demang

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.