Sabtu, 03/08/2019

Di Biak, Mitra Target Tiga Angka

Sabtu, 03/08/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Di Biak, Mitra Target Tiga Angka

Sabtu, 03/08/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Mitra Kukar mencoba mempertahankan tren positif kala menantang tuan rumah PSBS Biak Numfor, sore ini, di Stadion Cendrawasih, Biak, pukul 16.30 WITA. Mitra ingin membawa pulang poin ke Tenggarong.

Target yang diusung Naga Mekes tidak terlalu muluk, sebab anak-anak Kukar saat ini moralnya sedang meningkat usai melabrak tuan rumah Martapura FC dihadapan suporternya sendiri, dengan skor 0-2, pekan lalu.

“Kami mengincar poin di sini (Biak, Red.),” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Seluruh pemain sendiri dalam kondisi siap tempur, meski sejumlah penggawa Naga Mekes absen. Selain dua pemain Luthfi Kamal dan Firli Apriansyah yang menepi, kini Mitra juga harus kehilangan sang kapten Anindito Wahyu Eminarno.

“Anindito masih cedera, Rifan aman, sore ini dia main,” ungkap Alam. Ya, Anindito dan Rifan juga mengalami cedara ringan pasca menumbangkan Martapura FC pekan lalu.

Pelatih Mitra Kukar FC Rafael Berges mengakui pertandingan cukup berat mengingat laga ini merupakan away. Namun Berges cukup yakin bisa meraup poin penuh karena tim kebanggaan warga Kukar ini datang dengan kepercayaan diri yang tinggi.

“Ini laga yang sulit. Sulit rasanya bisa menang karena Biak adalah tim yang bagus. Tapi tim punya ini percaya diri karena mendapatkan hasil positif di laga sebelumnya. Kami selalu ingin memenangkan pertandingan,” katanya saat konferensi pers, kemarin. (*)


Penulis; Sabri

Editor; Aspian Nur

Di Biak, Mitra Target Tiga Angka

Sabtu, 03/08/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.