Rabu, 19/07/2017

Kukar Tuan Rumah Kejurprov Junior Muaythai

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kukar Tuan Rumah Kejurprov Junior Muaythai

Rabu, 19/07/2017

SAMARINDA – Kukar dipastikan menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) junior Muaythai tahun 2017. Kejurprov yang dipusatkan di GOR Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang ini, rencananya akan digelar pada tanggal 24-26 Juli mendatang.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Kaltim, Andi Iriyadi mengatakan, Kejurprov tersebut sebagai ajang pembinaan untuk atlet junior. Di Kejurprov tersebut akan ditandingkan 12 nomor untuk pemula usia 11-14 tahun putra dna putri, serta 19 nomor junior untuk usia 14-18 tahun putra dan putri.

“Ini akan kami pertandingkan, tetapi tergantung dari peserta yang nantinya akan ikut serta,” kata Iriyandi. 

Kendati demikian, Kejurprov tersebut juga dirangkaikan dengan seleksi senior menuju Kejurnas yang diagendakan pada Agustus mendatang di Papua. Sehingga Idiyardi meminta agar seluruh atlet yang mengikuti seleksi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin karena pihaknya menargetkan menjadi juara umum di Kejurnas tersebut.

“Selain seleksi dan pembinaan atlet juga sebagai evaluasi Pengprov dalam mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya menuju Kejurnas nanti di Papua. Karena target kami itu merebut juara umum di Kejurnas 2017. Ya artinya ingin mengulang prestasi yang dulu pernah dicapai saat 2014 dan 2015 lalu,” ungkapnya.

Untuk agenda Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sudah diagendakan Pengprov MI Kaltim. Even penting tersebut rencananya akan digelar pada bulan September mendatang di Kutim. “Kalau untuk Pra Porprov itu sudah kami rencanakan September. Untuk Juli ini masih khusus juniornya dan seleksi Kejurnas di Papua, yang juga dirangkaikan dengan pelantikan kepenguruaan Kukar,” pungkasnya. (rgn)

Kukar Tuan Rumah Kejurprov Junior Muaythai

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.