Rabu, 19/07/2017

Mitra Kukar Incar Poin di Bekasi

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Incar Poin di Bekasi

Rabu, 19/07/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar berharap tidak pulang dengan tangan hampa dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC (BFC), pada Sabtu (17/7) besok lusa. Tidak tanggung-tanggung, tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) ini, menargetkan kemenangan dari BFC.

Asisten Manager Mitra Kukar Nor Alam menegaskan hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan media ini. Target tinggi ini untuk memutus periode buruk Naga Mekes kala bertandang sepanjang putaran pertama kompetisi Liga1 2017.

“Kita belum pernah menang di partai tandang sampai Pekan ke-15 ini. Kami targetkan kemenangan saat menantang Bhayangkara,” ujar Alam.

Bukan hal mudah bagi Mohamed Sissoko dan kawan-kawan untuk menaklukan sang tuan rumah. Sebab saat ini BFC sedang dalma periode positif setelah laga sebelumnya mampu menaklukan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor meyakinkan, 1-3.

“Memang berat bisa menang disini. Tapi tekad kami datang jauh-jauh ke Bekasi hanya untuk menang, bukan untuk jalan-jalan saja,” tegas Alam.

Selain itu, poin penuh sangat dibutuhkan Mitra Kukar untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasmen sementara saat ini. hanya dengan kemenangan saja peluang untuk menjadi juara terus terbuka. “Kami menargetkan masuk ke papan atas dipertengahan musim ini. tiga poin sangat berarti,” pungkas Alam. (ale)

Mitra Kukar Incar Poin di Bekasi

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.