Rabu, 19/07/2017

Mengaku Punya Empat Puting

Rabu, 19/07/2017

Harry Styles

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mengaku Punya Empat Puting

Rabu, 19/07/2017

logo

Harry Styles

Baru-baru ini salah satu personel One Direction, Harry Styles membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Pasalnya penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 mengaku jika ia mempunyai empat puting.

Hal tersebut terungkap saat Harry Styles melakukan wawancara dengan Chelsea Handler. “Ada kabar yang menyebutkan jika Kamu mempunyai empat puting. Pernahkah Kamu mendengarnya?” tanya Chelsea pada Harry.

Tak banyak berpikir, Harry Styles pun langsung membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku mempunyai empat puting. “Ada di tempat biasa, dan dua lainnya berada sedikit di bawah,” tutur Harry.

Selain itu, Harry juga membantah kabar soal ‘tos’ dengan Justin Timberlake. Ia mengaku memang pernah melakukannya tapi bukan soal keluar dari aband.

Seperti diketahui, Harry Styles masih bergabung dengan One Direction walaupun saat ini sedang vakum. Di tengah masa vakum, ia mencoba bermain dalam film Dunkirk.(bc)

Mengaku Punya Empat Puting

Rabu, 19/07/2017

Harry Styles

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.