Rabu, 04/09/2019

Lanskap Arab Lokal di Logo Piala Dunia 2022

Rabu, 04/09/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lanskap Arab Lokal di Logo Piala Dunia 2022

Rabu, 04/09/2019

logo

KORANKALTIM.COM - Lambang resmi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar telah dipublikasikan oleh penyelenggara. Logo ini terinspirasi dari budaya dan lanskap Arab lokal, yang digambarkan sebagai perwujudan visi dari sebuah even yang menghubungkan dan melibatkan seluruh dunia.

"Kurva menukik dari lambang ini mewakili undulasi bukit pasir gurun dan loop yang tak terputus menggambarkan angka delapan - sebuah pengingat dari delapan stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan - dan simbol tak terbatas, mencerminkan sifat saling berhubungan dari perhelatan ini," demikian pernyataan yang dirilis FIFA seperti dikutip dari goal.co,

Komite Agung untuk Pengiriman dan Warisan Qatar menambahkan: "Tanda tak terbatas melambangkan warisan Piala Dunia 2022 Qatar, yang akan terus menginspirasi dan mempercepat pembangunan di Qatar, baik di daerah dan secara global, setelah turnamen ini berakhir," sebut mereka lagi.

Desain ini seirama dengan trofi Piala Dunia dan dipadukan dengan elemen selendang wol tradisional, yang sering dipakai di teluk pada musim dingin.

"Pakaian musim dingin yang terinspirasi dari budaya lokal juga menyinggung tanggal dimulainya turnamen, dan Piala Dunia akan dihelat pada November dan Desember," tambah penyelanggara. (*)

Lanskap Arab Lokal di Logo Piala Dunia 2022

Rabu, 04/09/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.