Kamis, 20/07/2017

Isyana Sarasvati Rekaman Album Kedua Di Swedia

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Isyana Sarasvati Rekaman Album Kedua Di Swedia

Kamis, 20/07/2017

Isyana Sarasvati telah sukses menjadi seorang penyanyi pendatang baru. Album debutnya, Explore! telah membuatnya perlahan-lahan naik ke tangga popularitas. Namanya pun kemudian bersanding dengan Raisa sebagai penyanyi muda yang paling digandrungi.

Sukses album pertama, Isyana pun mencoba peruntungan lewat album kedua yang rencananya bakal dirilis tahun ini. Dalam proyek penggarapannya, Isyana harus terbang ke Swedia untuk melakukan proses rekaman.

“Jadi ceritanya doakan semuanya insya Allah tahun ini akan ada album kedua, ke Swedia rekaman. Insya Allah akan keluar dalam beberapa bulan ke depan,” kata Isyana.

Memilih Swedia, karena Isyana sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi di negara tersebut. Apalagi label yang menaunginya, Sony Music Indonesia juga terlibat kerjasama dengan Sony Asia Pasific.

“Jadi Sony Indonesia ada kerjasama dengan Sony Asia Pasific. Yang pertama kan di sana, jadi pas yang kedua ini di tawarin ngajakin workship di Swedia,” lanjutnya.

Selama proses penggarapan, Isyana makin banyak mendapatkan pelajaran. Mereka, menurut Isyana merupakan musisi yang open minded dan mau mengikut kehendak Isyana.

“Karena dari waktu album pertama bareng, mereka open minded. Mereka nanya ke aku maunya gimana? Mereka ikutin aku. Banyak pelajaran yang didapat selama rekaman di Swedia, pastinya ketemu musisi-musisi baru. Banyak belajar juga,” tukas Isyana Sarasvati.(bc)

Isyana Sarasvati Rekaman Album Kedua Di Swedia

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.