Selasa, 17/09/2019

Chelsea Andalkan The Young Guns Hadapi Valencia

Selasa, 17/09/2019

Logo chealsea dan Valencia ( Foto: internet )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Chelsea Andalkan The Young Guns Hadapi Valencia

Selasa, 17/09/2019

logo

Logo chealsea dan Valencia ( Foto: internet )

KORANKALTIM.COM - Chelsea akan menjamu Valencia di Stamford Bridge dalam matchday pertama Liga Champions Rabu (18/9/2019) dinihari nanti pukul 03.00 WITA. The Blues yang punya masalah di lini pertahanan, diperkirakan kembali mengandalkan The Young Guns alias pemain muda untuk tiga poin perdana di kompetisi Eropa. 

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bertekad untuk melanjutkan momentum setelah menang besar 2-5 atas Wolverhampton di Premier League akhir pekan tadi.. Ia mengaku senang melihat perkembangan anak asuhnya dalam permainan. Kuncinya adalah soal rotasi pemain. "Kami mencari konsistensi hasil, tapi di sisi lain kami harus mengatur skuad dalam tiga atau empat pekan sebelum jeda laga internasional. Untungnya kami punya opsi [pemain] dan saya akan menggunakan mereka," tutur Frank Lampard, dikutip laman resmi Chelsea. 

Meski Chelsea tampak dalam kondisi prima, lini pertahanan mereka terlihat rapuh. Kiper Kepa Arrizabalaga belum pernah mencatat clean sheet musim ini. Sebaliknya, hanya dalam 6 pertandingan, gawang The Blues terbobol 13 kali. 

Sementara Valencia dalam kondisi goyah. Mereka melakukan pergantian pelatih ketika kompetisi baru dimulai. Marcelino yang tidak sejalan dengan petinggi klub, dipecat dan digantikan oleh Albert Celades. 

Dua pemain andalas Los Che, yakni Carlos Soler, dan Cristiano Piccini, dipastikan absen. “Celades dapat menurunkan semua pemainnya kecuali Carlos Soler, dan Cristiano Piccini. Keduanya mengalami cedera serius,” tulis laman resmi Valencia. 

Tampil di depan pendukung sendiri, akan membuat Chelsea langsung menyerang sejak awal laga. Namun, Tammy Abraham dan kolega belum pernah menang di kandang musim ini, sehingga laga kontra Valencia akan menjadi ujian bagi skuad muda Chelsea meraih kemenangan pertamanya. 

Valencia sendiri akan tampil lebih bertahan dan mencoba memanfaatkan setiap peluang. Dengan kondisi yang dimiliki kedua tim saat ini, Chelsea lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Kendati demikian, Valencia diprediksi tetap mampu untuk mencetak gol ke gawang Kepa Arizzabalaga. (*)


Chelsea Andalkan The Young Guns Hadapi Valencia

Selasa, 17/09/2019

Logo chealsea dan Valencia ( Foto: internet )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.