Rabu, 18/09/2019

Pesut Etam Yakin Kalahkan Sape Kerap

Rabu, 18/09/2019

Borneo FC dan Madura United ( Foto: Sreenshot google)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesut Etam Yakin Kalahkan Sape Kerap

Rabu, 18/09/2019

logo

Borneo FC dan Madura United ( Foto: Sreenshot google)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Hasil imbang di dua laga tandang membuat Borneo FC percaya diri mampu mendulang tiga poin di kandang saat menjamu Madura United di Stadion Segiri, Rabu (18/9/2019) sore nanti pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019.

Menghadapi laga ini, Borneo FC bermodalkan dua hasil imbang dalam tiga laga tandang beruntun. Selepas dibekap Bali United, Pesut Etam mengimbangi TIRA Persikabo dan Arema FC. Pelatih Mario Gomez menyatakan, Borneo FC akan melanjutkan catatan tersebut.

“Saat ini Borneo dalam kondisi lebih siap. Apalagi dua hasil itu memberikan dampak bagus buat tim kami. Semua pemain ingin memperlihatkan permainan terbaik di pertandingan nanti,” tegas Gomez dikutip dari goal.com.

Pesut Etam masih belum bisa diperkuat tiga pemain pilarnya, yakni Diego Michiels, Mahadirga Lasut, dan Firdaus yang sedang memulihkan cedera. Namun ia tidak terlalu mengkhawatirkan itu. Menurutnya, duel melawan Madura United akan menarik.

“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi bagus. Hanya Diego, Dirga dan Firdaus yang masih memulihkan cedera. Tapi saya selalu merotasi pemain, karena tidak mungkin kami menurunkan komposisi pemain yang sama,” ucap Gomez. “Madura tim yang kuat. Mereka punya banyak pemain bagus, dan akan menghadapi pemain kami, ini akan menarik. Tapi kami tentunya ingin mendapatkan tiga poin, karena kami bermain di kandang.”

Seperti halnya Borneo FC, Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, juga memiliki modal bagus di dua laga tandang terakhir, yakni menahan imbang Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Pelatih Rasiman pun memasang target setidaknya menyamai catatan tersebut. “Tentunya kami datamg kesini untuk mencuri poin. Setidaknya poin dari Samarinda bisa menutupi kegagalan kami ketika ditahan imbang Barito Putra di kandang. Apalagi pemain kami di timnas juga sudah mulai bergabung,” kata Rasiman.

Hanya saja, Rasiman mengingatkan anak asuhnya agar tidak mengulangi kesalahan, mengingat Borneo FC sangat kuat bermain di kandang. Ditambah Gomez merupakan pelatih pintar yang pernah dia hadapi. “Saya tekankan kepada pemain agar tidak melakukan kesalahan fatal. Saya kenal betul karakterter Mario Gomez. Kehadiran dia di Borneo membawa perubahan yang positif untuk tim,” imbuh Rasiman. (*)

Pesut Etam Yakin Kalahkan Sape Kerap

Rabu, 18/09/2019

Borneo FC dan Madura United ( Foto: Sreenshot google)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.