Senin, 05/06/2017

Bulu Mata dengan LED yang Menyala, Mau Coba?

Senin, 05/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bulu Mata dengan LED yang Menyala, Mau Coba?

Senin, 05/06/2017

logo

INOVASI dalam dunia kecantikan terus bermunculan. Kali ini datang dari bulu mata palsu pelengkap riasan wajah Anda. Jika yang sedang ramai adalah ektensi bulu mata atau juga sempat muncul ke permukaan, magnetic eyelashes kini ada yang terbaru yakni led eyelashes.  Wow, apakah itu? 

F.Lashes, yang diusung oleh desainer bernama Tien Pham menciptakan sebuah bulu mata yang terdiri dari lampu led kecil dengan aneka warna. Warna led tersebut terdiri dari merah muda, merah, biru, biru muda, putih, kuning dan hijau. 

Sebagaimana dilansir Popsugar, karena ini led tentu daya untuk membuatnya menyala terang karena dialiri listrik. Namun tenang, led lashes ini dirancang dengan kabel yang sangat halus dan aman. Pengoperasiannya terdapat dibelakang kepala dan tidak terlihat.  Kemudian untuk mengaplikasikan lashes-nya sendiri sama dengan bulu mata palsu lainnya yang memakai lem untuk mengaplikasikannya. Tempelkan dan nyalalakan led-nya. Unik dan menggemaskan bukan?  

Tak perlu takut juga ini akan memberatkan kedipan mata Anda. Sebab kembali lagi, led lashes ini diciptakan dengan sangat ringan. Cahayanya juga tidak akan menyilaukan mata Anda sendiri karena telah dirancang sedemikian rupa tidak menghalangi pandangan mata. 

Bagaimana, ingin memilikinya? Eits, tunggu bulan Juli nanti yaa. Dan mengenai harga, sayangnya dari perancangnya sendiri belum membeberkan berapa harga sepasang led lashes ini. Tunggu saja! (okz)

Bulu Mata dengan LED yang Menyala, Mau Coba?

Senin, 05/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.