Rabu, 09/10/2019

Mitra Kukar Lolos ke Babak 8 Besar

Rabu, 09/10/2019

Pemain Mitra Kukar FC ( Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Lolos ke Babak 8 Besar

Rabu, 09/10/2019

logo

Pemain Mitra Kukar FC ( Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Mitra Kukar FC memastikan diri melangkah ke babak 8 besar Liga 2 menyusul Persik Kediri yang sudah lebih dulu melenggang.

Meski menyisakan satu laga lagi, raihan poin Mitra Kukar sudah tidak terkejar lagi oleh kompetitornya. Paling buruk, Anindito Wahyu dan kawan-kawan mentok di peringkat ke-4 di klasemen akhir Grup Timur, slot terakhir untuk lolos ke fase 8 besar.

Keberhasilan Mitra Kukar ini tidak terlepas dari kekalahan yang dialami Persiba Balikpapan atas Madura FC, Selasa (8/10/2019). Bertanding di Stadion Batakan,Balikpapan, Persiba harus mengaku kerangguhan sang tamu dengan skor 1-2.

Padahal, pada laga sebelumnya Mitra Kukar harus bertekuk lutut atas Persatu Tuban, dengan skor telak 3-0, saat melawan ke Stadion Bumi Wali, Tuban. Kekalahan tersebut menunda Mitra Kukar untuk lolos 8 besar. Padahal tim kebanggaan warga Kukar ini hanya membutuhkan hasil imbang saja.

Dengan kekalahan Persiba itu, membuat poin Mitra tidak terkejar lagi, sekaligus menutup peluang Persiba untuk lolos ke babak 8 besar. Raihan 30 poin tidak akan mungkin dikejar lagi tim yang berada di posisi ke 5. 

Sejatinya, Beruang Madu masih bisa lolos jika mampu menyapu semua laga, termasuk melawan tuan rumah Mitra Kukar di pertandingan terakhir.

Media Officer Mitra Kukar FC, M Agri Winata, ketika dikonfirmasi korankaltim.com mengakui, Naga Mekes terbantu dengan kekalahan yang dialami Persiba.

“Dengan kalahnya Persiba, Mitra Kukar dipastikan lolos ke babak 8 besar,” katanya.

Usai melawan Persatu, skuat Mitra Kukar langsung diliburkan selama lima hari. Seluruh pemain sudah berada kembali di Tenggarong pada Senin pekan depan, dan langsung menjamu Persiba di laga pamungkas babak penyisihan ini.

“Seluruh pemain diliburkan selama lima hari, hari Senin kumpul lagi di Tenggarong,” pungkasnya.


Penulis: */Heriansyah

Editor: M. Huldi 

Mitra Kukar Lolos ke Babak 8 Besar

Rabu, 09/10/2019

Pemain Mitra Kukar FC ( Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.