Jumat, 21/07/2017

Les Parissen Diunggulkan atas Spurs

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Les Parissen Diunggulkan atas Spurs

Jumat, 21/07/2017

logo

ORLANDO - International Champions Cup masih berjalan dan belum berhenti menggelar duel panas serta laga big match. Salah satu laga big match adalah Paris Saint Germain melawan salah satu kekuatan baru premier league Tottenham Hotspurs besok pukul 08.00 Minggu Pagi (23/7) di Camping World Stadium Orlando, Amerika Serikat.

Memang ajang International Championship Cup yang digelar di Amerika Serikat lebih baik secara penyelenggaraan dibanding yang digelar di China. Terlihat dari klub kontestan yang mengikuti ajang tersebut dan mampu menghadirkan laga derby dan laga super big match seperti wakil dari liga 1 Perancis Paris Saint Germain melawan wakil dari Primer liga Inggris Tottenham Hotspurs.

Ini adalah perjumpaan pertama bagi Paris Saint Germain dan Tottenham Hotspurs. Pada Pertemuan perdana ini, disebut juga perang bintang selain laga super big match, skuad dua kesebelasan memang dipenuhi para pemain bintang yang masih berusia muda dan sedang menanjak karier serta performanya pada musim lalu.

Pada laga ini sebetulnya cukup sulit untuk menetapkan tim mana yang layak untuk diunggulkan mengingat kedua kesebelasan memiliki pemain yang berkualitas dan memiliki organisasi permainan yang baik. Mungkin karena Paris Saint Germain mempunyai lebih banyak pengalaman level internasional maka klub Perancis itu sedikit diunggulkan.

Paris Saint Germain akan bermain seperti biasa, sama dengan menghadapi lawannya yang lain. Dan pemain baru Daniel Alves berpeluang kembali diturunkan saat melawan Tottenham Hotspurs. Pelatih Unay Emery akan memakai taktik super offensive untuk menambah keseruan pada laga nanti, PSG masih menargetkan kemenangan dalam duel panas ini.

Pihak Tottenham Hotspurs yang baru pertama kali menghadapi PSG akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menjajal kekuatan klub kaya Perancis itu. Pochetino sebagai pelatih mengharapkan anak asuhnya bisa mendominasi permainan atas PSG, lini serang masih akan dihuni oleh top skorer tim musim Primer liga lalu Harry Kane. Pelatih Spurs tidak memusingkan hasil akhir yang akan didapat timnya. (gbc)

Les Parissen Diunggulkan atas Spurs

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.