Kamis, 31/10/2019

Hari ini, Pendaftaran Turnamen Futsal Koran Kaltim Ditutup

Kamis, 31/10/2019

Futsal ( Foto: dok.korankaltimcom)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hari ini, Pendaftaran Turnamen Futsal Koran Kaltim Ditutup

Kamis, 31/10/2019

logo

Futsal ( Foto: dok.korankaltimcom)

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Hari ini batas akhir pendaftaran turnamen futsal HUT ke-13 Koran Kaltim. Sejauh ini sudah tujuh tim yang memastikan diri untuk tampil pada turnamen futsal yang akan diselenggarakan di Caesar Futsal 8-10 November 2019.

Ketua Panitia Salehudin Muhammad mengatakan memang menyediakan 16 slot saja untuk turnamen yang bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi antar instansi pemerintahan, mitra kerja serta rekanan bisnis SKH Koran Kaltim yang memiliki slogan Cerdas Bersama Rakyat ini. “Kita hanya sediakan 16 slot saja, karena kita gunakan sistem putar, makanya peserta kita batasi,” katanya kemarin.

Untuk diketahui pihak panitia sudah menyebar undangan kepada OPD dan rekan kerja Koran Kaltim yang menjadi calon peserta nantinya. Sejauh ini sudah ada tujuh tim yang memastikan untuk tampil dalam turnamen futsal perdana yang diselenggarakan Koran Kaltim ini. “Besok (hari ini, red) pendaftaran terakhir, mohon maaf siapa yang cepat serahkan berkas dan membayar uang pendaftaran sebesar RP500 ribu maka tim dialah yang berhak jadi peserta. Tim tidak sempat mendaftar akan masuk daftar tunggu, jika slot sudah terisi semua. Jika ada tim yang mundur maka akan digantikan dengan tim dari daftar tunggu,” tuturnya.

Untuk diketahui tujuh tim yang sudah memastikan diri dan mendaftar resmi untuk tampil pada turnamen futsal ini ialah, Telkomsel, DPMPTSP, BPJS Kesehatan Samarinda, RSUD AM Parikesit, Pemdes Perjiwa, BRI Tenggarong dan Bankaltimtara Tenggarong. “Segera saja bagi yang untuk memastikan daftar jadi peserta bisa langsung ke kantor Koran Kaltim jalan jelawat Tenggarong atau konfirmasi secara valid ke kontak person 081346441441 dan 082251727509,” pungkas Ale. 


Penulis: Heriansyah

Hari ini, Pendaftaran Turnamen Futsal Koran Kaltim Ditutup

Kamis, 31/10/2019

Futsal ( Foto: dok.korankaltimcom)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.