Minggu, 23/07/2017

Fitur Tarik Pesan Segera Tiba di WhatsApp

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fitur Tarik Pesan Segera Tiba di WhatsApp

Minggu, 23/07/2017

logo

BEBERAPA layanan pesan instan seperti BBM, telah menghadirkan fitur tarik pesan yang telah terkirim. Hanya saja hingga kini pengguna WhatsApp masih harus menunggu kedatangan fitur tersebut. 

Pada Juni 2017, sebuah bocoran telah menginformasikan bahwa fitur tarik pesan akan hadir di WhatsApp. Namun menurut halaman Ubergizmo, fitur itu sebenarnya telah dirumorkan sejak Januari tahun ini. Hingga kini fitur itu pun masih belum bisa ditemukan penggunanya. 

Baru-baru ini informasi mengenai kehadiran fitur tarik pesan di WhatsApp kembali muncul. Berdasarkan kicauan akun @WABetaInfo di Twitter, layanan milik anak perusahaan Facebook itu sedang mempersiapkan perilisannya. Hanya saja belum diketahui kapan hal itu akan terjadi. 

Menurut laporan Ubergizmo, Minggu (23/7), sebelum benar-benar dirilis kepada publik WhatsApp dikatakan sedang melakukan beberapa peningkatan pada fitur tersebut. 

Dengan fitur baru ini pengguna bisa menarik kembali pesan yang telah terkirim. Pengguna bisa melakukan perbaikan (edit) tulisan maupun menghapus pesan tersebut. Hanya saja, untuk melakukannya tak boleh lebih dari 5 menit. 

Setelah pesan itu dihapus, WhatsApp akan menampilkan pemberitahuan bahwa pesan tersebut telah tiada. Fitur ini bermanfaat saat Anda secara tak sengaja mengirim pesan kepada seseorang atau grup percakapan lain. 

Sementara itu, akun @WABetaInfo juga membocorkan fitur baru di aplikasi WhatsApp. Layanan pesan instan tersebut dilaporkan sedang melakukan uji coba fitur pemutaran video Youtube. 

Jika selama ini pengguna diarahkan ke aplikasi Youtube saat menerima alamat sebuah video, maka dengan adanya dukungan terbaru WhatsApp pengguna bisa langsung menonton video Youtube secara langsung di dalam ruang percakapan. 

Sama seperti fitur tarik pesan, fitur ini pun masih belum diketahui kapan akan segera dirilis oleh pihak WhatsApp. (okz)


Fitur Tarik Pesan Segera Tiba di WhatsApp

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.