Senin, 16/12/2019

Potensi Big Match di 16 Besar Liga Champions

Senin, 16/12/2019

Liga Champions ( Foto: Net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Potensi Big Match di 16 Besar Liga Champions

Senin, 16/12/2019

logo

Liga Champions ( Foto: Net)

KORANKALTIM.COM - Drawing babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) petang nanti berpeluang menciptakan 12 big match. Itu dimungkinkan terjadi karena Real Madrid, Atletico Madrid, dan Chelsea berada di posisi tim non-unggulan atau runner-up.

Real Madrid hanya mampu menjadi runner-up Grup B setelah kalah dari Paris Saint-Germain. Sementara Atletico kalah bersaing dengan Juventus di Grup D, sedangkan Chelsea kalah dari Valencia dalam perebutan gelar juara Grup H. Peraturan drawing 16 besar Liga Champions menyebutkan tim dari grup yang sama serta dari negara yang sama tidak bisa bertemu. Dengan demikian Madrid berpeluang menciptakan empat big match di babak 16 besar melawan Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, dan juara bertahan Liverpool. Atletico juga bisa menciptakan empat laga big match melawan PSG, Munchen, Man City, dan Liverpool. Sementara Chelsea bisa menghadapi PSG, Munchen, Juventus, dan Barcelona di babak 16 besar.

Untuk kali pertama dalam sejarah Liga Champions, 16 tim yang lolos ke fase gugur berasal dari lima liga terbesar di Eropa: Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Prancis. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 18-19 dan 25-26 Februari 2020. Sementara leg kedua akan berlangsung 10-11 dan 17-18 Maret 2020. (*)


Daftar Tim Drawing 16 Besar Liga Champions:


Tim Unggulan:


Barcelona (Grup F)

Bayern Munchen (Grup B)

Juventus (Grup D)

Leipzig (Grup G)

Liverpool (Grup Group E)

Manchester City (Grup C)

Paris Saint-Germain (Grup A)

Valencia (Grup H)


Non Unggulan:


Atalanta (Grup C)

Atletico (Grup D)

Chelsea (Grup H)

Dortmund (Grup F)

Lyon (Grup G)

Napoli (Grup E)

Real Madrid (Grup A)

Tottenham Hotspur (Grup B)

Potensi Big Match di 16 Besar Liga Champions

Senin, 16/12/2019

Liga Champions ( Foto: Net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.