Senin, 24/07/2017

Istri Ragukan Sikap Adil Doni Kesuma

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Istri Ragukan Sikap Adil Doni Kesuma

Senin, 24/07/2017

logo

Ungkapan wanita mana yang ingin dimadu, nampaknya sangat cocok ditujukan untuk Yuni Indriyati, istri dari aktor sekaligus atlet softball, Donny Kesuma. Pasalnya, wanita berhijab tersebut diketahui lebih memilih untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada Mei 2017 lalu, lantaran mendapati isu perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Menurutnya, sebagai wanita ia mengaku tak bisa ikhlas jika dirinya dipoligami. Bahkan ia tak yakin bahwa suaminya bisa berlaku adil apabila dirinya memberikan izin untuk berpoligami.

“Kalau poligami, keinginan poligami itu memang ada dalam agama kita. Tapi kalau orang mau berpoligami, sudah tahu isi dalam Alquran itu apa? Syarat-syarat poligami ada tidak? Ada enggak dalam dirinya itu? Bisa adil enggak? Ya itu saja saya kembalikan,” ujar Yuni Indriyati.

“Ya saya sebagai wanita yang ilmunya tidak setinggi itu, saya rasa saya belum ikhlas untuk itu,” sambungnya.

Ketidakhadiran Donny Kesuma pada sidang pembacaan hasil mediasi yang terjadi hari ini, tentu membuat proses perceraian antar keduanya akan lambat untuk dapat diputus pengadilan. Pasalnya kehadiran Donny pada sidang mediasi 12 Juni 2017 lalu, tak bisa membuat perceraian mereka putus secara verstek. Akan tetapi, Rury Arief Rianto, selaku pengacara Yuni berharap agar rumah tangga kliennya baik-baik saja dan gagal untuk bercerai.

Sementara itu, gugatan perceraian yang dilayangkan kepada Donny memang hanya dilakukan lantaran adanya wanita idaman lain yang masuk ke dalam rumah tangga mereka. Bahkan soal nafkah, Yuni mengaku tidak ada masalah sama sekali. “(Nafkah) Alham-dulilah sebagai ayahnya dia menafkahi anaknya sampai sekarang,” tandasnya. (okz)

Istri Ragukan Sikap Adil Doni Kesuma

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.