Senin, 24/07/2017

Benjamin Mendy, Resmi Bek Sayap City

Senin, 24/07/2017

benjamin mendy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Benjamin Mendy, Resmi Bek Sayap City

Senin, 24/07/2017

logo

benjamin mendy

Los Angeles - Manchester City kembali mendatangkan bek sayap di bursa transfer ini. Kali ini giliran Benjamin Mendy yang diboyong dari AS Monaco.

Untuk mendapat jasa pemain asal Prancis itu, City kabarnya harus mengeluarkan dana 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 902 miliar rupiah. Itu menjadikan Mendy sebagai pemain belakang termahal di dunia.

City mengontrak Mendy selama lima tahun dan pemain 23 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 22 selama membela klub tersebut.

“Benjamin memenuhi seluruh syarat bek sayap berkualitas yang kami cari. Untuk pemain muda sepertinya, pengalaman Mendy di level teratas begitu banyak,” ujar Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, seperti dikutip situs resmi klub.

Mendy musim lalu tampil gemilang dengan membawa Monaco juara Liga Prancis plus melaju ke semifinal Liga Champions. Mendy tampil 39 kali dengan torehan satu gol.

Kedatangan Mendy membuat City sudah merekrut tiga bek sayap dalam kurun waktu sepekan terakhir ini. Kemarin Danilo yang diboyong dari Real Madrid setelah pertama Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Total lima pemain yang diboyong City musim panas ini seharga 190 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 T. (dtc)

Benjamin Mendy, Resmi Bek Sayap City

Senin, 24/07/2017

benjamin mendy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.