Senin, 17/02/2020

Mitra Kukar Mulai dari Nol

Senin, 17/02/2020

Jafri Sastra

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Mulai dari Nol

Senin, 17/02/2020

logo

Jafri Sastra

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menegaskan Naga Mekes saat ini fokus melakukan seleksi komposisi pemain selama 10 hari ke depan.

“Untuk mengikuti seleksi kami lagi membentuk tim dan tim ini bisa dikatakan bukan tim yang tahun lalu tapi ini kita membentuk tim dari nol, hanya ada beberapa pemain saja yang tertinggal sepertinya bisa dikatakan 70 atau 80 persen kami menggunakan pemain yang baru untuk diseleksi,” kata Jafri  kepada korankaltim.com Ahad (16/2/2020) malam lalu.

Jafri mengaku belum begitu kenal sepenuhnya dengan calon-calon pemainnya.

“Dari nama-namanya kami belum begitu kenal tapi kemarin sempat dua kali menyeleksi di Pasuruan dan saat ini mereka dalam perjalanan ke sini dan ada juga beberapa pemain yang dipanggil ada juga dari liga yang salah satunya Nerius Alom yang pasti itu nanti akan kita lihat untuk bisa mereka masuk dalam skuad Mitra Kukar Liga 2 tahun ini,” ungkapnya.

JS juga menyampaikan pihaknya akan menyesuaikan dengan karakter yang dibutuhkan Mitra Kukar. Beberapa pemain senior tetap dipertahankan seperti M Bachtiar, Rifan Nahumarury dan Arpani. 

“Kami target 10 hari sudah terbentuk nanti dapatnya misalnya 15 ya 15, 17 ya 17, 20 ya 20 pemain. Nanti baru disisipi lagi satu-satu sampai batas pendaftaran terakhir,” tegasnya.

“Rencana yang saya ajukan itu minimal antara 25 pemain-lah. Posisinya kami butuh 3 penjaga gawang, 5 center beck, kiri kanan bek sayap 6, 7 pemain gelandang, 4 kiri kanan untuk Wing dan 3 striker,” urai JS. 

Dirinya tidak terbebani dengan sejarah nama besar Mitra Kukar. “Dengan Bismillah kami bekerja keras, ilmu yang dikasih sama Allah kita manfaatkan saja gimana baiknya dan yang terpenting sekali adalah apapun yang sudah didapatkan tempo lalu menjadi penyemangat.

Dan ini kami jadikan motivasi semangat untuk tolak ukur bisa lebih baik lagi dan itu yang pasti kita sampaikan ke pemain-pemain Mitra Kukar,” pungkas JS. (*)


Penulis: Muhammad Heriansyah

Editor: Aspian Nur


Mitra Kukar Mulai dari Nol

Senin, 17/02/2020

Jafri Sastra

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.