Selasa, 25/07/2017

Kodrat Kaltim Gelar Rakerda

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kodrat Kaltim Gelar Rakerda

Selasa, 25/07/2017

SAMARINDA – Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kaltim agendakan rapat kerja daerah (rakerda) pada 29-30 Juli akan datang, di Balikpapan. Rakerda ini untuk membahas program kerja pengprov serta penentuan tuan rumah Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017.

Ketua Litbang Kodrat Kaltim Asep Gunaepi mengatakan, dalam rakerda tersebut nantinya akan membahas program Kodrat hingga menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 akan datang di Papua. Dimana akan membahas program pembinaan yang berkesinambungan bagi atlet-atlet Benua Etam.

“Tetapi, agenda utama kami itu persiapan Pra Porprov, termasuk dengan aturan-aturannya serta menentukan waktu dan tanggal pelaksanaannya. Kalau untuk tuan rumah rencananya di Balikpapan, tetapi itu akan diputuskan di rakerda semua sesuai kesepakatan bersama,” ungkap Asep, yang juga pelatih Tarung Derajat Kaltim.

Asep menambahkan, dalam rakerda tersebut juga nantinya akan dihadiri 9 kabupaten/kota se Kaltim, namun minus Mahakam Ulu. Sebab, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Kodrat Mahulu memang saat ini belum terbentuk. “Sebelumnya kami juga sudah melakukan komunikasi dan belum tahu bagaimana kelanjutannya karena masih menunggu,” imbuhnya.

Asep berharap atlet masih tetap rutin menjalani program latihan mereka. Karena didepan sudah ada agenda penting lainnya, yakni Pekan Olahraha Pelajar Nasional (Popnas) serta Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas). “Latihan tetap berjalan sesuai dengan program yang kami berikan. Untuk Popnas mereka latihan di SKOI sedangkan Pomnas latihan di GOR Latihan Kompleks Stadion Madya Sempaja,” bebernya.

Asep berharap nantinya hasil dari rakerda tersebut bisa terealisasi, karena ini adalah salah satu langka dalam peningkatan prestasi cabang olahraga tarung derajat di Benua Etam. “Ya memang kami akui prestasi tarung derajat ini belum menonjol, sehingga kami berharap dengan perogram-program yang telah disusun tersebut prestasi bisa lebih ditingkatkan dan ini tak lepas dari dukungan semua pihak,” pungkasnya. (rgn)

Kodrat Kaltim Gelar Rakerda

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.