Selasa, 25/07/2017

Optimis Lawan Los Blancos

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Optimis Lawan Los Blancos

Selasa, 25/07/2017

logo

LOS ANGELS - Partai seru yang menegangkan akan tersaji minggu ini, adalah antara Manchester City vs Real Madrid yang akan bentrok di Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles, California pada Kamis (27/07) pukul 11.35 Pagi dalam International Champions Cup. Si Manchester Biru akan menjajal kekuatan sang Raja Eropa.

Manchester City sejauh ini yang tampil di musim sebelumnya dengan lima laga akhir yang sudah dilakoni saat ini masih dengan kondisi peforma yang cukup membaik, namun menjelang laga International Champions ini akan kembali berlaga de­ngan berhadapan Manchester United. Pada laga kali ini para pemain yang akan tampil di pertandingan nanti ini akan mencoba berusaha untuk tampil lebih maksimal, agar tentunya di laga ini tidak berakhir dengan hasil yang mengecewakan.  

Manchester City harus menelan kekalahan pada laga International Champions berhadapan dengan rival sekota Manchester United, , akan tetapi di laga ini para pemain yang akan tampil ini akan tetap mengantisipasi pada pola permainan Manchester City, agar tentunya dengan laga ini bisa kembali meraih kemenangan kembali.

Sedang kan di sisi tim lawan Real Madrid yang masih dalam kondisi yang bagus diperkirakan akan mampu memberikan perlawanan kuat terhadap Manchester City. Timnya pun berharap dapat mengulang kembali kemenanganya kembali seperti dalam laga pertemuan terakhirnya pada 2016 silam. Yang mana di pertandingan tersebut, Real Madrid mampu mempecundangi Manchester City dengan skor 1-0. Pada kesempatan bertanding di pekan kedua ini, Manchester City harus mampu membuat modal untuk pertandingan di duel nanti. Minimal di laga kali ini timya harus mampu emnahan imbang Manchester City setidaknya. (gbc)

Optimis Lawan Los Blancos

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.