Rabu, 26/07/2017

Tak Lelah Kejar Philippe Coutinho

Rabu, 26/07/2017

Philippe Coutinho

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Lelah Kejar Philippe Coutinho

Rabu, 26/07/2017

logo

Philippe Coutinho

SEMENTARA itu Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk menggaet bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Bahkan kedua tim kabarnya sudah mencapai sebuah kata sepakat.

Sebelumnya, Liverpool menolak mentah-mentah tawaran dari Barcelona untuk pemain asal Brasil ini. Nilainya tidak sedikit, yaitu 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Namun, seperti dilansir Dailymail, Barca ternyata terus melakukan komunikasi dengan manajemen The Reds. Dan kali ini angka fantastis ditawarkan Barca disambut positif oleh Liverpool.

Barcelona juga sempat mengincar bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Sayang keinginan mereka kembali kandas, sebab PSG ogah menjual bintangnya. Hingga sekarang, Blaugrana, sudah mendapatkan Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Keduanya direkrut dengan total mahar 47 juta euro atau setara dengan Rp730 miliar.

Selanjutnya, Blaugrana dijadwalkan bentrok dengan Manchester United di lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) Kamis (27/7) pagi ini. United sejauh ini telah bertanding empat kali selama berada di AS. Tim asuhan Jose Mourinho itu selalu menang. Mereka mengalahkan Los Angeles Galaxy 5-2, Real Salt Lake 2-1, Manchester City 2-0, dan kemudian menang adu penalti atas Real Madrid. Laga terakhir sebelum kembali ke Eropa akan mereka lakoni dengan menantang Barcelona  di FedExField, Landover, Maryland.  “Ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri pramusim,” ucap pelatih United Jose Mourinho.

Setelah bertemu Barca, United sebenarnya masih punya dua laga ujicoba lagi sebelum terjun ke kompetisi yang sebenarnya. Mereka akan melawan klub Norwegia, Valerenga, pada 30 Juli, kemudian meladeni Sampdoria pada 2 Agustus. Setelahnya United akan berduel dengan Madrid di Piala Super Eropa pada 8 Agustus dan menghadapi West Ham United di pekan pertama Premier League pada 13 Agustus. (bbc)

Tak Lelah Kejar Philippe Coutinho

Rabu, 26/07/2017

Philippe Coutinho

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.