Jumat, 03/04/2020

Marko Simic Donasi Rp100 Juta untuk Lawan Corona

Jumat, 03/04/2020

Marko Simic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marko Simic Donasi Rp100 Juta untuk Lawan Corona

Jumat, 03/04/2020

logo

Marko Simic

KORANKALTIM.COM, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ikut membantu melawan pandemi virus corona COVID19. Simic memberikan bantuan uang sebesar Rp100 juta. 

Simic memberikan bantuan karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Selain itu, ia juga ingin membalas apa yang sudah masyarakat Jakarta berikan, seperti dukungan. 

"Saya memutuskan memberikan donasi Rp100 juta. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang Jakarta berikan untuk saya," kata Simic dikutip dari situs resmi Persija. 

Simic berharap, bantuan yang ia berikan dapat membantu melawan virus corona yang melanda Indonesia, khususnya Jakarta. Selain itu, pemain asal Kroasia ini berharap kompetisi bisa segera bergulir, karena ia sudah rindu bermain di depan Tha Jakmania. 

Hingga 2 April, kasus virus corona di Indonesia sudah mencapai 1.790, meninggal 170 orang dan sembuh 112 orang. 

Saat ini kompetisi Liga 1 sedang diliburkan oleh PSSI, hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kompetisi akan kembali bergulir menunggu situasi Indonesia kondusif. 

Kompetisi Liga 1 diliburkan saat memasuki pekan ketiga. Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Persija di peringkat sembilan dengan empat angka.  (*)

Marko Simic Donasi Rp100 Juta untuk Lawan Corona

Jumat, 03/04/2020

Marko Simic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.