Kamis, 27/07/2017

Neymar Tak Terpengaruh Isu ke PSG

Kamis, 27/07/2017

neymar jr

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Neymar Tak Terpengaruh Isu ke PSG

Kamis, 27/07/2017

logo

neymar jr

NEYMAR seolah tidak terpengaruh dengan isu kepindahannya yang kian hangat. Seperti diberitakan sebelumnya, Paris St. Germain siap mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 222 juta euro. Bahkan, ada yang menyebut bahwa kedua belah pihak telah menjalin kesepakatan pribadi. 

Penampilan menawan Neymar di pramusim bisa jadi membuat Barca kian ketar-ketir. Gol ke gawang United  adalah gol ketiga Neymar dalam dua pertandingan pramusim Barcelona. Sebelumnya, pemain yang digaet Barca dari Santos itu menjaringkan dua gol ke gawang Juventus dalam kemenangan Barca 2-1, akhir pekan lalu. Manajer United Jose Mourinho mengakui para pemain Barca termasuk Neymar memiliki kelas yang berbeda dari para pemain lainnya.  “(Lionel) Messi dan Neymar, hanya ada satu (dari setiap pemain). Tidak ada dua,” kata Mourinho. 

Pelatih Barca Ernesto Valverde menyatakan tak mau terlalu memikirkan masalah Neymar yang dikabarkan bakal hengkang. “Neymar sangat senang berbicara dengan sejumlah teman Manchester-nya. Tidak ada berita lagi kecuali dia masih bersama kami,” katanya singkat. 

Terlepas dari itu, Neymar juga bisa bernapas lega. Pasalnya, Neymar dinyatakan bersih dari dakwaan kriminal apapun pada kasus penggelapan pajak di Brasil. Pengadilan Sao Paulo, Brasil memutuskan Neymar tidak melakukan pengemplangan pajak, Hakim di Sao Paulo mengatakan kurangnya alasan pada kasus yang menuding Neymar membayar pajak lebih rendah dari semestinya antara 2011 sampai 2014. (lbc)

Neymar Tak Terpengaruh Isu ke PSG

Kamis, 27/07/2017

neymar jr

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.