Kamis, 27/07/2017

POBSI Siap Gelar Rakerprov

Kamis, 27/07/2017

ismail

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

POBSI Siap Gelar Rakerprov

Kamis, 27/07/2017

logo

ismail

SAMARINDA – Setelah resmi terbentuk kepengurusan baru yang dinakhodai H Ismail beberapa waktu lalu,  Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kaltim melaksanakan rapat pleno menentukan persiapan pelantikan pengurus serta rapat kerja provinsi (Rakerprov) pada 15 Agustus bulan depan di Samarinda.

“Tempatnya kami belum pastikan dimana, yang jelas kami akan melaksanakan Rakerprov sekaligus pelantikan pengurus POBSI yang baru,” kata Ismail.

Di Rakerprov pokok bahasan adalah  persiapan Pra-Porprov dan Porprov serta menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang di Papua dan itu jadi sasaran utama program pembinaan pengprov. “Agenda utama persiapan Pra-Porprov mulai dari penentuan tuan rumah, penetapan nomor tanding, syarat kelolosan  ke Porprov serta aturan-aturan yang diberlakukan nantinya, itu akan kami bahas semuanya disitu,” ujarnya.

Karena prestasi biliar belum menonjol, program pembinaan atlet harus dilakukan sejak dini agar lebih matang menghadapi PON Papua. “Kami berharap dengan program latihan yang sudah ada pelatih di masing-masing daerah bisa lebih meningkatkan kemampuan atlet. Kami juga berharap daerah bisa lebih maksimal membina atlet dan POBSI Kaltim akan banyak menggelar kejuaraan untuk mengasah kemampuan atlet biliar,” paparnya. (rgn)

POBSI Siap Gelar Rakerprov

Kamis, 27/07/2017

ismail

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.