Kamis, 27/07/2017

Mischa Chandrawinata Ingin Nikahi Jessica Mila di Jerman

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mischa Chandrawinata Ingin Nikahi Jessica Mila di Jerman

Kamis, 27/07/2017

Hubungan asmara antara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sudah bukan rahasia lagi. Keduanya sering kali memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Kabarnya Mischa dan Mila juga akan membawa hubungan mereka jenjang yang lebih serius atau pernikahan. Kembaran Marcel Chandrawinata tersebut memiliki impian untuk melangsungkan pernikahannya di Jerman.

“Gue sih penginnya di Jerman karena gereja-gereja di sana kan sejarahnya banyak banget kan dan rasanya beda banget plus keluarga gue kan di sana semua juga, tapi masih belum tahu,” kata Mischa saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Sejujurnya, Mischa sendiri mengaku belum siap untuk menikahi Mila dalam waktu dekat. Ia merasa bahwa dirinya masih harus melakukan banyak penjajakan yang lebih dalam kepada pasangannya.

“Ya itu kita belum terlalu serius untuk ngomogin mau di mana dan kapan sih, kita coba jalanin aja dulu lebih dalam satu sama lain,” tambahnya.

Salah satu contohnya adalah dari segi keimanan. Jika menjadi suami Mila nanti, Mischa merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi pemimpin yang baik dalam segi agama atau pun rumah tangga. Hal tersebut masih belum mampu dipenuhi oleh Mischa saat ini.

“Ada fase-fase yang mesti kita lewatin yang memang kita sadarin, kayak misalnya gue mesti mimpin dia dalam segi Ketuhanan, nah gue ternyata belum siap, jadi banyak banget yang mesti disiapin enggak segampang itu juga,” lanjutnya.

Meski demikian, aktor blasteran Jerman-Indonesia ini menegaskan bahwa dirinya menjalani hubungan yang serius dengan Mila. Ia selalu menganggap kehidupan percintaannya serius dari sebelum berpacaran dengan Mila.

“Gue setiap pacaran yang gue lakuin pasti gue serius, kalau enggak serius ya enggak akan gue pacarin,” tandasnya. (okz)

Mischa Chandrawinata Ingin Nikahi Jessica Mila di Jerman

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.