Kamis, 27/07/2017

Raffi Ahmad Tak Mau Blokir Haters

Kamis, 27/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raffi Ahmad Tak Mau Blokir Haters

Kamis, 27/07/2017

Sering mendapat celaaan dan komentar-komentar negatif di media sosial tak membuat pembawa acara Raffi Ahmad memblokir akun-akun haters alias para pembenci.

“Enggak pernah (blokir akun) haters ,” ucap Raffi Ahmad usai menerima penghargaan dari Instagram dalam acara Discover Your Story di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Menurut dia, memblokir akun haters sama saja membuang waktu, tenaga, dan pikirannya secara sia-sia. Padahal banyak hal lebih penting yang bisa ia kerjakan daripada menekan tombol “block” untuk ratusan atau ribuan akun haters yang silih berganti.

“Gue sih enggak pernah merasa dirugikan akan hal itu karena gue sendiri enggak pernah memusingkan hal itu. Soalnya banyak yang lebih penting daripada ngurusin gue dicela haters, kerjaan gue numpuk banget daripada ngurusin gituan,” ucap Raffi.

Lagipula, lanjut ayah anak satu ini, kebencian mereka itu tak akan ada habisnya. Jika meladeni semuanya, ia sendiri yang rugi.

Raffi menambahkan ia sudah kenyang menghadapi segala pandangan negatif ataupun positif selama puluhan tahun di dunia hiburan.

“Ya kalau gosip capek ya kalau kita nanggepin. Gue tuh hidup di dunia entertainment udah hampir 20 tahun, jadi banyak suka duka. Yang namanya orang suka atau enggak udah biasa ngalamin hal itu. Gue enggak pernah baca komentar, bales-balesin komentar di Instagram,” ujar Raffi.

“Karena buat gue sih misal komentar di dunia maya itu, ya udah deh mau mereka comment jelek atau gimana itu hak mereka, suka-suka mereka,” tambahnya. (kcm)

Raffi Ahmad Tak Mau Blokir Haters

Kamis, 27/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.