Selasa, 05/05/2020

Tanpa Penonton Liga Inggris Disiarkan di Youtube

Selasa, 05/05/2020

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tanpa Penonton Liga Inggris Disiarkan di Youtube

Selasa, 05/05/2020

logo

KORANKALTIM.COM - Premier League mengambil kebijakan yang dipastikan bikin fansnya girang. Mereka berencana untuk menyiarkan beberapa laga lewat YouTube secara gratis ketika Proyek Restart dijalankan. Usulan ini sudah masuk ke dalam bentuk proposal. Pun, Premier League sedang membahasnya bersama Sky Sports, BT Sports, dan YouTube.

Opsi menayangkan pertandingan lewat YouTube didasari fakta, Proyek Restart dijalankan selama tujuh pekan. Pastinya, butuh banyak perangkat pendukung dalam penyiaran dan YouTube dianggap jadi mitra paling potensial.

Dengan menggandeng YouTube, bisa dipastikan seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung. Tapi, dilansir The Sun, laga-laga yang disiarkan oleh Youtube cuma sebagian kecil saja. Sky Sports dan BT Sports, selaku pemegang hak siar resmi Premier League, mendapatkan porsi yang lebih besar.

Ini akan jadi kabar bagus bagi fans. Dilansir vivanews.com, terakhir kali Premier League ditayangkan secara gratis adalah pada pekan pembuka di musim 2013/14. Hanya saja, kepastian Premier League ditayangkan lewat YouTube secara gratis juga bergantung pada kelanjutan Proyek Restart. Terjadi selisih pendapat yang melibatkan beberapa klub. Duel enam lawan enam terjadi, antara yang pro dan kontra terhadap skema Proyek Restart. Semuanya akan dibahas dan ditemukan solusinya pada pekan ini. (*)

Tanpa Penonton Liga Inggris Disiarkan di Youtube

Selasa, 05/05/2020

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.