Jumat, 28/07/2017

Neymar ke PSG, Gareth Bale ke Mancheser United?

Jumat, 28/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Neymar ke PSG, Gareth Bale ke Mancheser United?

Jumat, 28/07/2017

TERLEPAS dari bentrok Barcelona kontra Real Madrid di Miami besok pagi, ada dua sosok yang bakal jadi sorotan, yaitu Neymar Jr dan Gareth Bale. Sama-sama berposisi sebagai penyerang, kedua pemain ini ramai dibicarakan terkait rencana hengkang dari Blaugrana dan Los Blancos musim ini. 

Neymar saat ini dalam radar klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengindikasikan siap melepas kapten timnas Brasil itu dengan catatan kalau mendapat permintaan langsung dari sang pemain. Les Parisiens ditengarai siap membayar klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,45 triliun). Jumlah tersebut akan membuat penyerang 25 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia.

“Neymar merupakan salah satu pemain terbaik kami dan saya tidak ingin kehilangannya. Kami ingin dia terus bermain di sini. Neymar masih memiliki kontrak selama empat tahun,” ujar Bartomeu kepada The New York Times. “Meski begitu, Anda tahu jika pemain menginginkan pergi, mereka dapat melakukannya. Namun, kami membutuhkannya karena jika ingin menang, kami butuh para pemain terbaik,” lanjutnya.

Sementara Gareth Bale dikabarkan bersiap ke Manchester United, seiring dengan rencana kedatangan pemain AS Monaco Kylian Mbappe. .

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun mengatakan Bale bisa saja hengkang dari Bernabeu di bursa transfer musim panas ini karena dirinya tak memiliki wewenang untuk menahannya dan segala keputusan terkait transfer ada berada di tangan sang pemain sendiri.

“Saya berharap BBC (Bale, Benzema, Cristiano) bisa terus bertahan di Madrid, namun itu bukan keputusan saya. Saya memang pelatih mereka, namun terkait transfer, ada pihak yang lebih kompeten untuk membicarakannya,” ungkap Zidane dikutip dari Metro. (lbc)

Neymar ke PSG, Gareth Bale ke Mancheser United?

Jumat, 28/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.