Jumat, 28/07/2017

Doping Bikin Maria Sharapova Bergairah

Jumat, 28/07/2017

maria sharapova

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Doping Bikin Maria Sharapova Bergairah

Jumat, 28/07/2017

logo

maria sharapova

LOS ANGELES - Maria Sharapova sudah tak sabar untuk segera tampil di ajang profesional. Ia malah lebih bersemangat setelah terbebas dari sanksi akibat penggunaan doping selama 15 bulan. 

Turnamen pertama yang bakal diikuti mantan petenis putri nomor satu dunia itu adalah Bank of the West Classic di Stanford pekan depan. Ini ajang resmi pertama setelah Sharapova dinyatakan bebas.  “Meski dua tahun ini saya menjalani hidup dengan sulit, saya bisa mengantisipasinya. Gairah untuk bermain tak pernah goyah,” ucapnya seperti dilansir Timesofindia.

Walau lama tak bermain Sharapova mendapatkan keistimewaan dari panitia turnamen. Petenis asal Rusia itu akan tampil dengan fasilitas wild card. Pemberian ‘hadiah’ dari panitia turnamen ini sempat mendapatkan kritikan dari petenis lainnya mengingat mereka harus bersusah untuk bisa tampil di turnamen yang menyediakan total hadiah 710.900 dolar AS atau setara dengan Rp9,5 Miliar

Tekanan yang dialami Sharapova ini bukan sekarang ini dirasakan. Sebelumnya, ketika dipastikan positif doping karena menggunakan meldonium, beberapa petenis dunia pun ikut mengecamnya. Bahkan ketika hukuman dua tahun mendapatkan pengurangan dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), pendapat miring pun masih didapat. 

“Saya tahu apa yang dikatakan teman-teman tentang saya dan betapa kritisnya mereka di media. Jika Anda manusia normal pasti berdebar mengetahuinya. Tapi saya tidak berpikir seperti itu dan saya bisa abaikan,” ucapnya.  “Saya yakin puluhan kritikan, akan melahirkan ribuan penggemar. Tapi, baik atau buruk di tenis, hanya ada yang saya tahu, saya sangat merindukannya,” tutupnya. (sdc)

Doping Bikin Maria Sharapova Bergairah

Jumat, 28/07/2017

maria sharapova

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.