Jumat, 28/07/2017

Target Punya 7 Anak

Jumat, 28/07/2017

cristiano ronaldo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Target Punya 7 Anak

Jumat, 28/07/2017

logo

cristiano ronaldo

MADRID - Sebagai pesepakbola Cristiano Ronaldo sudah meraih hampir segalanya di atas lapangan hijau. Namun, di luar lapangan, bintang Real Madrid itu memiliki target yang ambisius.

Dalam wawancara dengan televisi China, Ronaldo ingin memiliki anak yang banyak. Tidak tanggung-tanggung, penyerang 32 tahun itu ingin memiliki tujuh anak sesuai keinginan putra pertamanya: Cristianinho.

 “Dia (Cristianinho) sangat senang memiliki adik. Dia menjalankan tugas (sebagai kakak) dengan baik, dan dia menginginkan lebih banyak adik. Dia menginginkan tujuh, angka magis, dan saya setuju dengannya,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari 101 Great Goals.

Ronaldo saat ini sudah memiliki tiga anak. Selain Cristianinho, mantan pemain Manchester United juga memiliki bayi kembar lewat ibu pengganti (surrogate mother): Mateo dan Eva.

Ronaldo akan memiliki anak keempat dalam beberapa bulan ke depan setelah kekasihnya, Georgina Rodriguez, sedang mengandung. Georgina dijadwalkan melahirkan pada Oktober 2017. Namun, untuk tiga anak berikutnya Ronaldo mengaku ingin perlahan-lahan. “Saya bilang ke Cristianinho kita harus pelan-pelan dan menikmati momen ini. Kita lihat masa depan seperti apa nantinya,” imbuh Ronaldo.

Angka tujuh sendiri sangat spesial bagi Ronaldo. Itu adalah nomor punggung yang digunakan Ronaldo untuk meraih sukses bersama Manchester United, Real Madrid, dan timnas Portugal. (cnc)

Target Punya 7 Anak

Jumat, 28/07/2017

cristiano ronaldo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.