Jumat, 28/07/2017

Radja Masih Betah di Roma

Jumat, 28/07/2017

radja nainggolan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Radja Masih Betah di Roma

Jumat, 28/07/2017

logo

radja nainggolan

ROMA - Radja Nainggolan mengakhiri spekulasi kepindahannya dari AS Roma. Gelandang internasional Belgia itu meneken kontrak baru yang berlaku sampai 2021.

Kontrak Nainggolan sebelumnya akan habis pada 2020 mendatang. Namun, pembicaraan kontrak baru sempat alot sehingga dia dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan.

Jumat (28/7) kemarin, Nainggolan akhirnya meneken kontrak baru berdurasi empat tahun. Ia akan bertahan di Olimpico sampai 30 Juni 2021. “Saya pikir saya sudah menunjukkan bahwa inilah yang selalu saya inginkan. Saya sangat senang, terutama karena klub dan saya akhirnya bisa melanjutkan petualangan serta melangkah ke depan bersama,” tutur Nainggolan di situs resmi klub.

Presiden Roma, James Pallotta, amat senang bisa mengikat Nainggolan lebih lama. Ia menyebut kontrak baru ini sekaligus jadi jawaban atas spekulasi transfer Nainggolan. “Kami senang Radja sudah memercayakan masa depan jangka panjangnya -- dan tahun-tahun terpenting dalam kariernya -- kepada klub,” Pallotta menuturkan.

“Musim lalu, dia bisa dibilang salah satu gelandang terbaik dunia dan bukan hal yang mengejutkan kalau dia dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Tapi tidak ada pertanyaan dia akan pergi ke mana. Dia mencintai Roma dan kami juga senang memilikinya di sini,” kata Pallotta.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Hingga kini, ia sudah tampil 161 kali untuk Giallorossi dan mencetak 27 gol serta 18 assist, termasuk 14 gol di semua kompetisi musim lalu. (dts)

Radja Masih Betah di Roma

Jumat, 28/07/2017

radja nainggolan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.