Selasa, 02/06/2020

Floyd Mayweather Tanggung Biaya Pemakaman George Floyd

Selasa, 02/06/2020

Floyd Mayweather (dailymail)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Floyd Mayweather Tanggung Biaya Pemakaman George Floyd

Selasa, 02/06/2020

logo

Floyd Mayweather (dailymail)

KORANKALTIM.COM - Meninggalnya George Floyd  membuat Floyd Mayweather Jr tergerak. Mantan petinju tak terkalahkan tersebut diklaim akan menanggung biaya pemakamannya. Diwartakan TMZ, Mayweather kabarnya beredia membiayai pemakaman Floyd, warga Amerika Serikat yang meninggal akibat kekerasan Kepolisian di Minneapolis. Ada alasan mengapa The Money bersedia membantu keluarganya.

Anzel Jennings, CEO label musik Mayweather Jr, adalah teman masa kecil Floyd. Jennings membawa tawaran Mayweayther kepada keluarga, untuk bisa membiayai empat layanan pemakaman Floyd di Houston, Charlotte, Minnesota, dan satu tempat lagi yang belum ditentukan. Kabarnya, keluarga Floyd menerima tawaran dari mantan juara tinju tak terkalahkan tersebut. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Melansir dari detik.com, meninggalnya Floyd menjadi kasus besar di Amerika Serikat, bahkan dunia saat ini. Ia adalah warga sipil AS yang meninggal di tangan kepolisian Minneapolis. Pria 46 tahun itu tercekik karena lehernya ditindih lutut petugas, saat berusaha diamankan karena tuduhan penggunaan uang palsu di sebuah toko. Floyd sempat meminta ampun dan berteriak, namun petugas malah terus menyiksanya. Floyd meninggal tak lama kemudian.

Tewasnya Floyd memantik protes besar-besaran di AS. Ribuan orang turun ke jalan, memprotes tindakan barbar kepolisian di sana. Warga juga menganggap petugas polisi AS membunuh Floyd atas dasar rasisme, di mana Floyd, yang menjadi korban, merupakan warga kulit hitam AS. Selain Mayweather Jr, dukungan dari dunia olahraga terkait kasus George Floyd sudah banyak. Beberapa atlet top hingga klub langsung bereaksi keras memberi dukungan. (*)

Floyd Mayweather Tanggung Biaya Pemakaman George Floyd

Selasa, 02/06/2020

Floyd Mayweather (dailymail)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.