Minggu, 30/07/2017

Lima Tren Fesyen Teraneh dan Tak Berfaedah

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lima Tren Fesyen Teraneh dan Tak Berfaedah

Minggu, 30/07/2017

logo

TREN fesyen kian mengalami perubahan setiap tahunnya. Namun, tak selamanya tren mode berubah, ada beberapa deretan fesyen yang tetap tinggal atau kembali berputar. 

Ya, di beberapa negara berikut ini, misalnya, ternyata memiliki tren fesyen yang aneh bahkan tergolong tidak lazim sehingga memberi keunikan tersendiri. Apa sajakah? Berikut adalah beberapa item fesyen paling aneh namun sangat digemari oleh banyak kalangan, seperti dilansir Oddee.  

Penutup Muka

Salah satu cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah dengan menggunakan krim tabir surya dan melindungi tubuh melalui penggunaan kacamata hitam dan topi. Namun, ada hal unik yang dilakukan oleh para wanita China. 

Ya, agar terhindari dari paparan sinar matahari saat berenang di pantai, mereka menggunakan pakaian renang lengkap dengan topeng sehingga membungkus seluruh tubuh dan wajah.  Item fesyen bernama face-kini tersebut tak hanya melindungi diri dari paparan sinar matahari, tetapi juga menangkal gigitan serangga dan ubur-ubur. 

Sepatu runcing 

Salah satu tren fesyen yang populer di Meksiko dan Amerika Serikat pada 2009 adalah sepatu runcing. Disebut pula dengan nama Botas Picudas Mexicanas, sepatu yang berbentuk runcing di bagian ujung kaki ini cukup digemari oleh pria muda Meksiko. Mereka menggemarinya lantaran dipercaya dapat membuat penampilan terlihat modis dan menarik. 

Kacamata tak berlensa 

Kacamata tak berlensa atau lensless glasses mungkin menjadi salah satu aksesori yang sempat digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun, tak hanya di Indonesia saja, jenis kacamata ini digandrungi oleh masyarakat di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Hong Kong. Kacamata tak berlensa lazimnya digunakan oleh mereka yang tak menggunakan kacamata, tetapi ingin tampil gaya. Menurut host radio bernama Chu Fun, penggunaan kacamata tak berlensa menjadi alasan untuk menutupi masalah lingkaran hitam di area mata bila tak menggunakan make-up. 

Sweater pants 

Sweater lazimnya digunakan sebagai atasan dan pelapis tubuh setelah menggunakan kemeja atau kaos. Namun, bagaimana jadinya bila sweater dikenakan sebagai bawahan menyerupai celana? Ya, sweater pants sempat menjadi tren pada musim dingin. Well, ini sangat aneh, ya? 

Mosquito net pants 

Ada-ada saja idenya untuk menghindari diri dari gigitan nyamuk. Mosquito net pants adalah celana panjang berjaring yang bisa melindungi bagian kaki dari gigitan nyamuk yang membandel. Memang terkesan aneh, tapi jenis celana satu ini sangat nyaman digunakan dan membiarkan kulit tubuh tetap bernapas. (okz)

Lima Tren Fesyen Teraneh dan Tak Berfaedah

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.