Senin, 31/07/2017

AS Roma Kalah Lagi via Penalti

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

AS Roma Kalah Lagi via Penalti

Senin, 31/07/2017

FOXBOROUGH - Juventus memetik kemenangan atas AS Roma di lanjutan International Champions Cup 2017. Berimbang 1-1 di waktu normal, Juventus menang 5-4 di adu penalty pada laga di Gillette Stadium, Amerika Serikat, Senin (31/7) dinihari kemarin.

Juve unggul duluan menit 29 lewat gol Mario Mandzukic. Roma menyamakan kedudukan di menit ke-74 babak kedua. Umpan silang Aleksandar Kolarov disambar Edin Dzeko di depan gawang Juve. Sampai babak kedua berakhir, skor tak berubah.

Juve tampil sebagai pemenang setelah kelima penendang penaltinya sukses menjalankan tugas di babak tos-tosan. Sementara penendang pertama Roma, Marco Tumminello, gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Hasil ini adalah kekalahan kedua AS Roma via penalti dari tiga kali bermain di ajang ICC 2017. Sementara untuk Juventus, mereka menorehkan dua kemenangan dan menelan sekali kekalahan. 

Setelah melawan Juventus, Roma akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan pada Kamis 10 Agustus. Itu adalah laga uji coba terakhir sebelum mentas di Liga Italia Serie-A melawan Atalanta, Minggu 20 Agustus.

Meski kalah, Edin Dzeko memuji dua rekrutan anyar AS Roma Aleksandar Kolarov dan Cengiz Under.  Khusus untuk Kolarov, Dzeko punya kemitraan baik dengan bek asal Serbia itu saat keduanya masih bermain di Manchester City. “Kami saling mengenal dengan baik. Dia memberikan banyak assist untuk saya di Liga Primer Inggris sebelumnya,” kata Dzeko.

Sementara Under yang tampil baik dalam dua laga di Amerika Serikat juga menuai pujian dari Dzeko. Bahkan, pemain asal Turki itu sempat mencetak gol ketika I Lupi mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 pada Rabu 26 Juli. “Dia sangat kuat, dan kita sudah melihat itulah sebabnya Roma membelinya. Dia punya banyak kualitas, dan dia masih muda, berarti dia masih bisa belajar dan memperbaiki diri di sini,” ujar Dzeko. (lbc)

AS Roma Kalah Lagi via Penalti

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.